Rabu, 5 September 2012 –
Irjen buka pelatihan PPA bagi pejabat Kemenag Sumbar

humas, Keberhasilan sebuah lembaga terkait erat dengan pengawasan yang dilakukan kepada lembaga tersebut. Hal ini menjadi pemacu kemenag RI dalam menjalankan fungsinya sebagai bagian dari pemerintahan.

Sebagai badan pengawas internal Irjen kemenag dalam melaksanakan tugasnya tidak hanya melakukan pemeriksaan kepada satker yang berada di jajaran kemenag. sosialisasi, Pembinaan juga diberikan kepada pegawai kementerian agama.

Program Irjen kemenag RI untuk melakukan pembinaan ini salah satunya terwujud dengan sosialisasi Pengawasan dengan pendekatan Agama (PPA) yang diikuti oleh seluruh pejabat di lingkungan kemenag prov. sumbar (3-7/9)di basko Hotel Padang.

Acara Sosialisasi PPA ini langsung dibuka oleh Irjen DR. H. Moch. Jasin, MM di Aula Keenag Sumbar (4/9).

M. Jasin yang didampingi oleh Kaknwil Kemenag Sumbar Drs. H. Ismail Usman menyampaiakan bahwa pengawasan pelaksanaan tugas oleh aparatur kemenag akan dilakukan dengan pendekatan keagamaan. ketaatan kepada agama akan dijadikan penyadaran agar setiap pelaksanaan tugas yang diemban akan dipertanggung jawabkan, baik di dunia maupun diakhirat.

Kemenag sebagai lembaga yang bergerak di bidang keagamaan kedepan harus mampu menjadi tauladan bagi lembaga lain untuk melaksanakan birokrasi pemerintahan yang bersih dan berwibawa bebas dari unsur Korupsi, kolusi dan nepotisme. (ulil)

FAQ
Back to Top Halaman ini diproses dalam waktu : 0.131367 detik
Diakses dari alamat : 103.7.12.72
Jumlah pengunjung: 601928
Lihat versi mobile
Best Viewed with Mozilla Firefox 1280X768
© Copyright 2013 Pusat Informasi dan Humas Kementerian Agama. All Rights Reserved.