Selasa, 9 April 2013, 22:29 – Kankemenag
DHARMA WANITA BERBENAH

Kota Solok,Humas – Salah satu Program kerja Dharma Wanita Persatuan Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sumatera Barat adalah melakukan pembinaan kepada seluruh para anggota, hal tersebut diwujudkan dengan melakukan kunjungan pembinaan ke Kota Solok pada, Jum’at (5/4). Dalam kunjungan pembinaan tersebut dipimpin langsung Ketua DWP Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sumatera Barat Ny.Hj.Muliarti Ismail dan beserta para pengurus DWP Kanwil. Ketua DWP Kanwil Kemenag Provinsi Sumatera Barat, Ny.Hj. Muliarti Ismail, menghimbau kepada semua pengurus dan anggota, agar bekerja sama dalam mensukseskan program kerja kedepannya. Dharma Wanita adalah organisasi Istri PNS, yang diharapkan dapat membantu dalam melaksanakan amanah dan tugas suami “kita sebagai istri seorang PNS harus lebih kreatif lagi. Keterampilan sangat dibutuhkan dalam keluarga sebab dengan adanya keterampilan, maka anggota dharma wanita mempunyai kreatifitas yang pada gilirannya dapat menambah income bagi keluarga”, terangnya. Lebih lanjut Ketua DWP Kanwil mengingatkan agar segala laporan kegiatan yang akan dilakukan agar di buat dengan baik dan rapi serta harus tertib administrasi.

Sementara itu Ketua DWP Kemenag Kota Solok Ny. Nelia Ernis M.Nasir menjelaskan, pihaknya terus berupaya meningkatkan peran serta ibu-ibu pengurus DWP Kota Solok dalam menunjang tugas suami dan melakukan pemberdayaan kepada pengurus agar bisa lebih mandiri dan kreatif, hal itu sejalan dengan program dari DWP Kanwil.” Pertemuan rutin yang diadakan setiap bulan selalu menyajikan materi yang bermanfaat bagi DWP Kota Solok, seperti saat ini sambil menunggu rombongan DWP Kanwil datang, acara diisi dengan penataan taman dalam ruangan”, tutur Ny Nelia Ernis M.Nasir.“DWP Kankemenag Kota Solok sangat bahagia sekali karena selama ini belum pernah dikunjungi DWP Kanwil, jadi ini merupakan yang pertama, maka dari itu ucapan terima kasih kepada Ketua DWP Kanwil beserta pengurus atas kunjungan sekaligus pembinaan ke DWP Kemenag Kota Solok,” tambahnya.

Kepala Kankemenag Kota Solok Drs.H.M.Nasir yang di dampingi oleh Kasubag TU H.Amril, S.Ag. MA, yang sebagai penasehat berkesempatan memberikan sambutan kepada pengurus dan anggota DWP. Drs.H.M.Nasir mengatakan “dengan adanya arisan Darma Wanita (DW) ini kita bisa berkumpul bersama keluarga besar Kementerian Agama Kota Solok dan mempererat silaturrahmi”. katanya. Kegiatan DWP yang berlangsung di Aula Kemenag Kota Solok, dihadiri oleh seluruh pengurus dan anggota DWP Kemenag Kota Solok. Dipenghujung kegiatan darma wanita Ny.Des Afrizal menutup acara dengan pembacaan do’a. (Dian@)

FAQ
Back to Top Halaman ini diproses dalam waktu : 0.236565 detik
Diakses dari alamat : 10.1.7.54
Jumlah pengunjung: 1020901
Lihat versi mobile
Best Viewed with Mozilla Firefox 1280X768
© Copyright 2013 Pusat Informasi dan Humas Kementerian Agama. All Rights Reserved.