Kamis, 3 Juni 2010 –
Uji Coba V- Con Sukses

Padang, Humas- Uji coba pemanfaatan jaringan video converence di Kanwil Kementerian Agama Sumbar dengan Pusat Informasi Keagamaan dan Kehumasan berjalan dengan sukses. Demikian di sampaikan Kakanwil Kemenag Sumbar Drs. Darwas melalui Kasubbag Hukmas dan KUB M. Rifki.M.Ag, 02/06.

Ini merupakan sejarah baru dalam dunia teknologi informasi, bahwa kita bisa berbicara langsung face to face seperti di depan mata, dalam jarak jauh. Dalam uji coba tersebut, terlihat Kasubbag Hukmas dan KUB M. Rifki yang didampingi pengelola website dan pegawai kanwil Kemenag Sumbar antara lain Amrizal,M.Ag, Dra.Hj, Nurjamiah, Metra Suryati, S.Ag, Ade Silvia, S.Kom, Widya Ariska, S.Kom, Abdel Haq, Abrar Munandar, Idris Nazar, SE, dll.

Pada kesempatan tersebut admin Website Kanwil Kemanag Sumbar berbicara langsung dengan pejabat di Pinmas antara lain H. Ghufron , S.Kom serta teknisi Arif. Dalam uji coba yang berlangsung sekitar dua jam, dua pihak membicarakan kesiapan untuk penyelenggaraan Video Converence antara Menag RI Surya Dharma Ali dengan Kakanwil Kemenag Sumbar Drs.H. Darwas dalam waktu dekat. Pertemuan lewat tekonologi tersebut, juga sebagai bagian dari peresmian penggunaan v-con di tiga provinsi se-Indonesia, yakni Sumbar, Jatim dan Sulut. Demikian paparnya. ( Rifki)

FAQ
Back to Top Halaman ini diproses dalam waktu : 0.222187 detik
Diakses dari alamat : 103.7.12.72
Jumlah pengunjung: 897811
Lihat versi mobile
Best Viewed with Mozilla Firefox 1280X768
© Copyright 2013 Pusat Informasi dan Humas Kementerian Agama. All Rights Reserved.