Logo
Apel Istimewa di Gedung Hijau 73 - Kementerian Agama Provinsi Sumatera Barat

Apel Istimewa di Gedung Hijau 73

kabupaten solok Selasa 15, Juli 2014 | 02:54:54 wib

Koto Baru, (Inmas). Berlangsung dalam cuaca cerah ditemani mentari pagi, jajaran Kantor Kementerian Agama Kabupaten Solok menggelar apel pagi dihalaman Gedung Hijau 73 Koto Baru.

 Bertindak selaku penerima apel Kasubag TU Syamsir S. Pd.I. yang dihadiri oleh Kakankemenag para Kasi dan Penyelenggara dan selruruh pegawai.

Setelah memberikan arahan dan beberapa pengumuman Kasubag menyatakan akan ada kejutan pagi ini untuk peserta apel.

Semua menunggu kejutan tersebut, hingga Kasubag memberi kesempatan pada Kakankemenag untuk memberikan sambutan. Sambutan Kakankemenag diawali dengan ucapan selamat untuk salah satu peserta apel, atas kegigihan dalam bertugas dan ketekunan dalam bekerja hari ini akan mendapat fasilitas kerja baru.

Kemudian Drs. H. Kardinal, N. MM. menyebut nama Drs. Yuhartizal untuk tampil kedepan guna menerima kendaraan dinas berupa sepeda motor jenis Honda Revo.

Dalam acara penyerahan kendaraan dinas penyuluh ini Kakankemenag berpesan agar penyuluh lain termotivasi dalam bekerja. Penyuluh harus turun ke lapangan, menjalankan tugas sekaligus membina kegiatan keagamaan masyarakat.

Dengan adanya kendaraan dinas ini semoga memberi motivasi untuk semua penyuluh, Insya Allah setiap tahun diupayakan untuk penambahan kendaraan dinas  bagi penyuluh ini agar kegiatan keagamaan ditengah masyarakat berjalan dengan baik. (Fendi|DW)

RELATED POST
CONNECT & FOLLOW