Logo
H. Salman Menilai UAMBN di MTSN 3 Padang Lancar dan Tertib - Kementerian Agama Provinsi Sumatera Barat

H. Salman Menilai UAMBN di MTSN 3 Padang Lancar dan Tertib

MTsN Koto Tangah Selasa 18, April 2017 | 02:56:14 wib

Padang, (Inmas)--MTsN 3 Kota Padang kedatangan Tim  Monitoring dan Evaluasi (Monev) Kanwil Kementerian Agama Prov. Sumbar dalam pelaksanaan Ujian Akhir Madrasah Berstandar Nasional (UAMBN) dan Ujian Sekolah Bertandar Nasional (USBN), Selasa (18/04) .

Tampak diantara Tim Monev  yang datang Kepala Kanwil Prov. Sumbar Salman, M.M. dengan langsung melihat dan memantau jalannya ujian yang sedang berjalan.

H. Salman menyampaikan Monev yang dilaksanakan ini adalah dalam rangka mensukseskan Ujian Nasional tahun pelajaran 2016/2017 dan menilai bahwa pelaksanaan ujian di MTsN 3 Padang telah berjalan dengan tertib dan lancar .  

"Madrasah belum bisa melakukan ujian berbasis komputer dikarenakan masih kurangnya sarana dan prasarana yang ada di madrasah dan kita berusaha dan berharap tahun depan sekolah madrasah bisa melakukan ujian berbasis komputer", ungkap H. Salman.

Salman menambahkan bahwa pelaksaan ujian nasional berbasis komputer sangat bagus untuk diikuti selain melatih ketrampilan anak dalam menggunakan ilmu teknologi dan informatika juga menjadikan siswa lebih fokus dan konsentrasi dalam menjawab soal. (Syafrimen Sahir/ Rizki)|DW

RELATED POST
CONNECT & FOLLOW