Logo
Lomba Asmaul Husna, Siswa MTsN Model Padusunan juara I - Kementerian Agama Provinsi Sumatera Barat

Lomba Asmaul Husna, Siswa MTsN Model Padusunan juara I

MTsN Padusunan Jumat 05, Februari 2016 | 10:33:35 wib

Pariaman, (Inmas) — Menyambut Pekan Maulid Nabi Muhammad SAW MAN Padusunan melaksanakan berbagai lomba  antar SLTP sederajat  se- Kota dan Kabupaten Padang Pariaman yang diadakan oleh  OSIS MAN Padusunan pada Kamis (4/02). Diantaranya  lomba Lomba Asmaul  Husna, Lomba Cepat Tangkas, Lomba  Puisi Dakwah, Lomba MSQ dan lomba Tahfiz.

MTsN Model Padusunan mengikutsertakan siswa  pada setiap cabang lomba, dimana  siswa yang ikut serta dalam lomba tersebut mendapatkan  juara I lomba Asmaul Husna, juara II lomba  Cepat  Tangkas dan juara  III Lomba MSQ.

Siswa /i MTsN Model Padusunan  mengharumkan nama madrasah yang menjadi jawara dalam lomba tersebut. Peserta lomba Asmaul Husna diantaranya Ivoni Yolanda, Nafizah Husni, Raudatul Ilmi, Ega Agustiawan Putri, Ainul Mardiah, Aisyah Ramadhan Hikmah, Mutia Khairunnisa, ZahratulHayati, dengan guru pendamping:Tsamratul Fuadi, Azmi  Deskar. 

Begitu juga peserta lomba Cepat Tangkas, siswa yang lomba Elvina Fitriani, Suherlina, Rizka  Febrianti, dengan pendamping Mimi Yulia. Puisi Dakwah: Mutia Apriyuliza, Munzia Tunil Isma, Mutiara Febriani, Abdullah Amar, dengan pendamping Delsi Sofia. Juga lomba MSQ dengan peserta  Sandi Hadistio, Friska yandri Deska, Dhiendy M Komvecta dengan pendamping Hj.Asrina dan lomba  Tahfiz dengan peserta Ridho Marwn dan Resti Amelia Putri dengan pendamping  Helva Roza.

Pada setiap cabang yang dilombakan, para siswa  berusaha mengeluarkan kemampuan terbaiknya, namun apa boleh buat hanya  beberapa  lomba yang  berhasil dimenangkan. Namun, pasrtisipasi dan semangat para  peserta  sangat luar  biasa untuk bisa menjadi  yang  terbaik, “ kata pendamping Asrina.

Kepala MTsN Model Padusunan: Nur Eliwati sangat  mengapresiasi  dan berterima  kasih kepada siswa dan pendamping yang melatih siswa    untuk  memeriahkan Pekan Maulid Nabi Muhammad SAW di MAN Padusunan. “ Jadikanlah prilaku Rasulullah menjadi prilaku hidup kita dalam  berbuat dan bertindak.” Dengan  ikut serta dan menjuarai lomba  yang ada maka  senantiasa kita tingkatkan lagi dan berkarya terus  menerus untuk  yang terbaik. ( Tasrif)

RELATED POST
CONNECT & FOLLOW