Logo
MAN Kota Solok Di Nilai Tim Adipura - Kementerian Agama Provinsi Sumatera Barat

MAN Kota Solok Di Nilai Tim Adipura

solok Rabu 19, November 2014 | 12:31:12 wib

Kota Solok, Inmas – Tamu tak di undang, begitulah yang terjadi di Madrasah Aliyah Negeri Kota Solok.  Tanpa kabar berita  Tim Penilaian Adipura datang secara tiba-tiba ke MAN Kota Solok pukul 16.15 wib, Selasa (18/11).

Kepala MAN Kota Solok  Dra. Nurhayati.MM  melihat tamu yang datang adalah tim penilai adipura sangat terkejut,  tetapi melihat  lingkungan sekolah yang selalu  terjaga kebersihannya dan sampah yang terkelola dengan baik, rasa cemas itupun  hilang.

”Alhamdulillah, kita selalu menjaga kebersihan sekolah, kapanpun  tim penilai datang, kita siap,” ujar Nurhayati  disela-sela mendampingi tim penilai. Kunjungan  Tim Penilai Adipura  ke MAN Kota Solok, karna MAN  Kota Solok yang telah mendapat predikat sekolah Adiwiyata  tingkat Provinsi dan sudah siap dinilai  tim penilai Adiwiyata Nasional baru-baru ini.

Maka MAN Kota Solok mewakili sekolah SLTA/MA se Kota Solok. “Dilihat dengan nyata, MAN Kota Solok memang benar-benar asri dan bersih,” ujar salah satu tim penilai, yang enggan menyebutkan namanya. (HD/Rina)

 

RELATED POST
CONNECT & FOLLOW