Logo
PELANTIKAN DAN SERAH TERIMA JABATAN - Kementerian Agama Provinsi Sumatera Barat

PELANTIKAN DAN SERAH TERIMA JABATAN

pasaman barat Selasa 09, Mei 2017 | 01:52:43 wib

Simpang Ampek, Inmas - Mutasi, rotasi dan promosi merupakan sesuatu hal yang biasa bagi Pegawai Negeri Sipil. Jabatan yang diamanahkan oleh pimpinan bukanlah sesuatu hal yang luar biasa dan juga bukan sesuatu hal yang perlu dibanggakan, melainkan sebuah amanah dan takdir yang harus dijalankan dengan sebaik-baiknya dengan penuh tanggung jawab dan kesadaran bahwasannya amanah yang diberikan akan diminta pertanggung jawabannya oleh pimpinan dan tentunya oleh Allah SWT di akhirat kelak. Demikian sambutan yang disampaikan Kepala Kantor Kementerian Agama Kab. Pasaman Barat, Drs.H.Miswan setelah melakukan pelantikan dan serah terima jabatan pejabat struktutal eselon IV di lingkungan Kantor Kementerian Agama Kab. Pasaman Barat pada hari Sabtu, tanggal 29 April 2017 bertempat di Aula Kantor Kementerian Agama Kab. Pasaman Barat.

Pejabat yang dilantik adalah Suharjo Lubis, S.Pd.I yang dipromosikan sebagai Kepala Seksi Penyelenggaraan Haji dan Umrah yang sebelumnya menjabat sebagai Penyelenggara Syariah, sedangkan Asriwan, S.HI yang sebelumnya bertugas sebagai JFU Seksi PHU Kankemenag. Kab. Pasaman Baat dipromosikan sebagai Penyelenggara Syariah. Suharjo Lubis, S.Pd.I dipromosikan untuk mengisi jabatan kosong yang sebelumnya dijabat oleh Drs.H.Miswan yang sejak tanggal, 23 Januari 2017 diberikan amanah oleh Menteri Agama RI menjabat Kepala Kantor Kementerian Agama Kab. Pasaman Barat.

Di akhir sambutannya, Kepala Kantor Kementerian Agama Kab. Pasaman Barat meminta kepada para istri pejabat yang dilantik untuk dapat mendukung sepenuhnya pekerjaan suami sebagai pelayan masyarakat yang tentunya membutuhkan waktu lebih untuk melayani masyarakat. (Har)

RELATED POST
CONNECT & FOLLOW