Logo
Madrasah dominasi Cabang Bulu Tangkis - Kementerian Agama Provinsi Sumatera Barat

Madrasah dominasi Cabang Bulu Tangkis

pariaman Kamis 30, Oktober 2014 | 05:35:30 wib

Pariaman, (Inmas)-Setelah melalui babak penyisihan yag cukup  melelahkan, maka partai final cabang Bulu Tangkis pun  dilaksanakan di Hall Badano Sei Rotan Pariaman.

Empat pasangan Ganda Putra dan dua Ganda Putri tersisa setelah menyingkirkan lawan-lawan mereka di babak penyisihan  yang telah dilaksanakan Rabu minggu lalu.

Empat Pasangan dari ganda Putra akan berhadapan untuk memastikan diri maju ke babak final, sementara dua ganda putri telah memastikan diri maju ke babak final.

Empat pasang ganda putra itu utusan Kankemenag Kota Pariaman (H. Dedi Wandra, S. Ag, MA/Debiwan Putra) berhadapan dengan utusan  MTsN Thawalib Padusunan yang dimenangkan pasangan dari Kankemenag Kota Pariaman dan memastikan diri maju ke babak Final.

Sementara itu pasangan dari MTsN Pariaman selatan  (Suhaimi/Amrizal) berhadapan dengan pasangan MTsN Thawalib Padusunan (Daswir/Adi Saputra) dimenangkan pasangan MTsN Pariaman Selatan dan juga memastikan diri akan  berhadapan dengan utusan Kankemenag Kota Pariaman.

Setelah melalui perjuangan  yang cukup melelahkan dan menguras tenaga, akhirnya pasangan Kankemenag Kota Pariaman mengakui keunggulan pasangan MTsN Pariaman selatan .

Untuk cabang Ganda Putri MTsN Model Padusunan Pariaman meraih juara I setelah mengalahkan pasangan Ganda Putri dari Kankemenag Kota Pariaman (Siti Aisyah/Fitria El-Husni).

Berikut pemenang-pemenang cabang Bulu Tangkis Juara I Ganda Putra MTsN Pariaman Selatan (Suhaimi/Amrizal), Juara II Kankemenag Kota Pariaman (H.Dedi Wandra/Debiwan Putra), Juara III MTsN Thawalib Padusunan Pariaman (Daswir/Adi Saputra).

Ganda Putri Juara I MTsn Model Padusunan Pariaman (Mimi Yulia/Armawati), Juara II Kankemenag Kota Pariaman (Siti Aisyah/Fitria Elhusni),Juara III MTsN Pariaman Selatan (Dewi Murni/Aminah)

Partai final cabang bulu tangkis ini langsung dihadiri Kankemenag Kota Pariaman H. Hendri, S. Ag, M. Pd sebagai bentuk dukungan dan sokongan dengan diadakan lomba  dalam rangka HAB Kemenag yang ke 69. (Rita)|DW

RELATED POST
CONNECT & FOLLOW