Logo
Kabupaten Solok raih Juara cabang Debat tingkat SLTA - Kementerian Agama Provinsi Sumatera Barat

Kabupaten Solok raih Juara cabang Debat tingkat SLTA

kabupaten solok Selasa 28, Juli 2015 | 07:00:00 wib

Koto Baru, Inmas. Ketika Kakankemenag dan para Kepala Seksi bersiap berangkat ke Padang mengikuti Rapat Kerja KAnwil Kementerian Agama Sumatera Barat, kabar baik datang dari arena Pentas PASI 2015 di Hotel Rasaki Padang. Tim debat SLTA Kabupaten Solok meraih juara satu setelah difinal tadi malam mengelahkan tim dekat kota Bukittinggi.

Dicabang lain grup Nasyid Kabupaten Solok meraih juara dua dalam ajang Pentas PAIS tingkat Sumatera Barat tahun 2015 ini. Sementara cabang lain yang meraih juara adalah Hifzil Putri yang meraih juara tiga. Dengan demikian perolehan juara pada Pentas PAIS ini menyamai Aksioma kemarin dimana satu juara Satu, satu juara Dua dan satu Juara tiga.

Kakankemenag Drs. H. Kardinal. N, MM mengapresiasi perolehan medali ini dan mengucapkan terima kasih pada kontingan Kabupaten Solok yang telah berjuang mengharumkan nama Kabupaten Solok. Walau baru ini hasil yang didapat tetap terselip rasa bangga dengan haraan pada ajang berikutnya akan lebih banyak lagi prestasi yang mengharumkan nama Kabupaten Solok. FENDI

RELATED POST
CONNECT & FOLLOW