Logo
Jaga Keharmonisan Dan Majukan Pendidikan - Kementerian Agama Provinsi Sumatera Barat

Jaga Keharmonisan Dan Majukan Pendidikan

pasaman Selasa 23, Desember 2014 | 08:46:17 wib

Pasaman, Inmas-Sebagai pimpinan baru di Kementerian Agama ranah Pasaman H. Abdel Haq, S. Ag, MA berharap dukungan moril dari seluruh satuan kerja baik di madrasah  guna mensukseskan program kerja khususnya bidang pendidikan.

Harapan itu disampaikannya pada pertemuan dengan Kepala madrasah se kabupaten dan plt. Kasi Pendidikan Madrasah Khaiful di ruang kerjanya, Senin (22/12).

Beliau meminta keharmonisan seluruh satker dan unit kerja selalu dijaga sehingga program-program diamanahkan pada Kemenag berjalan lancar, apalagi dalam hal memajukan anak bangsa melalui peningkatan kualitas pendidikan.

"Kepala madrasah hendaknya dapat menelurkan ide-ide inovatif bersifat membangun dan mengembangkan dunia pendidikan. Pendidikan berkarakter bercita rasa Islam melalui madrasah harus dapat diwujudkan untuk melahirkan generasi-generasi Pasaman berdaya saing, berakhlak dan berguna hingga masa mendatang", harapnya.

Abdel Haq juga meminta agar ASN dijajarannya dapat menerapkan lima budaya kerja yang telah digemakan Menteri Agama RI Lukman Hakim Saifuddin.

Sekaitan dengan DIPA tahun 2015, meninjau arahan Bupati Pasaman H. Benny Utama, SH., Abdel Haq mengatakan penggunaannya harus benar-benar sesuai dengan peruntukkan anggaran, jangan ada melenceng apalagi sampai berurusan dengan jaksa.(abie 78)|DW

RELATED POST
CONNECT & FOLLOW