Logo
Drs. H. Bustari, MM : Jaga Nama Baik Almamater - Kementerian Agama Provinsi Sumatera Barat

Drs. H. Bustari, MM : Jaga Nama Baik Almamater

Dewi Selasa 09, Mei 2017 | 09:26:24 wib

Padang, (Inmas)--Merupakan Kebiasaan membudaya Acara perpisahan di suatu Sekolah atau Madrasah usai dilaksanakannya Ujian Nasional bagi Kls IX. Seperti dilaksanakan MTsN 6 Model Padang hari ini, 519 Siswa IX ikuti acara perpisahan bersama Kepala Madrasah, Majelis Guru dan Tenaga Kependidikan, Selasa (09/05).

Bertempat di Aula Kampus STKIP PGRI Padang acara dihadiri Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Sumatera Barat diwakili Kepala Bagian Tata Usaha Drs. H. Bustari, MM. Turut Hadir Kepala Kantor Kementrian Agama Kota Padang, Ketua Dharma Wanita Kota Padang, Camat Nanggalo diwakili Seketaris Camat Nanggalo, Lurah Gunung Pangilun, Ketua Pokjawas beserta pengawas Madrasah Kota Padang. 

Kepala Madrasah MTsN 6 Model Padang Chandra Karim dalam sambutan menyampaikan Ucapan Terimakasih dan rasa syukur atas suksesnya MTsN 6 Model Padang meraih berbagai prestasi tingkat Kota Padang, Sumatera Barat dan Tingkat Nasional, terakhir Juara Umum Pekan Seni Bermatematika di Unand. dan pada Tahun 2017 ini akan mengikuti Kompetensi Sain Madrasah di Jogjakarta bulan Agustus bidang Studi matematika dan Fisika. Diakhir sanbutan Chandra berpesan agar Siswa IX yg nantinya untuk dapat melanjutkan ke Jenjang lebih tinggi.

"Selamat bagi Siswa KLS IX yang telah lulus Masuk MAN Insan Cendikia Padang Pariaman dan Puluhan lainnya lulus di Madrasah Favorit Kota Padang", ujar Chandra. 

Drs. H. Japeri Kepala Kankemenag Kota Padang menyampaikan ucapan terimakasih kepada semua guru tak terkecuali salah Seorang pensiunan guru MTsN Model Padang yang turut hadir pada kesempatan tersebut atas jasa karena berbagai pretasi diperloeh juga merupakan partispasi dari semua guru. Kepada 519 siswa Kls IX MTsN model Padang Japeri mengucapkan selamat jalan dan terimakasih atas kerjasamanya sehingga membuat nama baik MTsN Model Padang.

"Diharapkan semua melanjutkan ketingkat lebih tinggi dan pilih sekolah favorit. semua ilmu yang diterima jadikan bekal, Jauhi berbagai penyakit masyarakat, jangan dekati", pesan Japeri diakhir sambutannya.

Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Sumatera Barat disampaikan Kepala Bagian Tata Usaha Drs. H. Bustari, MM. memberikan apresiasi atas terselenggaranya Acara Perpisahan MTsN Kota Padang. Lebih jauh Bustari  menyampikan Prestasi dan Nama baik MTsN 6 Model Padang telah dikenal secara Nasional untuk itu agar dapat dijaga dengan baik oleh Alumni.

"Jaga Nama Almamater dimana saja berada dan terimakasih atas prestasi MTsN 6 Model PAdang yang telah mengharumkan Nama Kementerian Agama, jaga selalu kekompakan untuk meningkatkan Prestasi", imbuh Bustari. 

Bustari tak lupa mengucapkan Selamat kepada Guru yang memasuki masa purna bakti dan kepada guru yang pindah tugas. "Mudah-mudahan apa yang diperbuat menjadi Ibadah di sisi Allah", tambah Bustari.

Diakhir sambutannya Bustari mengucapkan Selamat kepada Siswa Kls. IX yang akan menyelesaikan study nya di MTsN 6 Model Padang. "Mari giat berdoa agar lulus 100 % serta bagi adik-adik yang ditinggalkan ikuti jejak perjuangan Kakak Kalian dalam Menoreh berbagai Prestasi", tutup Bustari. [DW|Mira]

RELATED POST
CONNECT & FOLLOW