Logo
Kemenag Bukittinggi Adakan Seleksi Cerdas Tangkas Siswa MAN dan MTsN - Kementerian Agama Provinsi Sumatera Barat

Kemenag Bukittinggi Adakan Seleksi Cerdas Tangkas Siswa MAN dan MTsN

bukittinggi Jumat 16, September 2016 | 13:46:56 wib

Bukittinggi (Inmas)--Kantor Kementerian Agama Kota Bukittinggi melalui seksi Pendidikan Madrasah melakukan seleksi cerdas tangkas terhadap 12 orang siswa MAN dan MTsN, Kamis (15/09) di Aula Kemenag. Seleksi ini untuk memilih wakil Kementerian Agama Kota Bukittinggi dalam Ajang Kemah Madrsah tingkat provinsi.

Kasi Pendidikan Madrasah Kota Bukittinggi Tri Andriani Djusair mengatakan seleksi ini diadakan untuk mempersiapkan kontingen pada ajang perkemahan tingkat provinsi.  Dengan hasil seleksi ini kita akan mengadakan evaluasi serta menambah latihan-latihan yang diperlukan sehingga bisa mendapatkan hasil yang maksimal.

lebih lanjut materi seleksi cedas tangkas meliputi Bahasa Arab, Aqidah Akhlak, Fiqih, Qur'an Hadits, Sejarah Kebudayaan Islam serta Soal-soal Umum lainnya.

Sementara, Kasubag Tata Usaha Kemenag Kota Bukittinggi H. Idrial mengatakan Kemenag Kota Bukittinggi akan mengirim utusan yang terbaik, salah satu faktornya mengikuti seleksi yang serius juga. Hasil seleksi akan ditindaklanjuti dengan latihan yang maksimal. " Kami berharap nantinya para siswa ini mendapatkan hasil yang memuaskan" Tutup Kasubag. (Syafrial/Rina)

RELATED POST
CONNECT & FOLLOW