Logo
Panitia MTQ dilantik, Kemenag Siap Bumikan Alqur'an Melalui MTQ Pasaman - Kementerian Agama Provinsi Sumatera Barat

Panitia MTQ dilantik, Kemenag Siap Bumikan Alqur'an Melalui MTQ Pasaman

pasaman Kamis 22, September 2016 | 11:20:39 wib

Pasaman (Inmas)--Bupati Pasaman Melalui Asisten II H. Hermanto melantik 66 orang tim kerja dan 130 orang panitia MTQ ke 44 tingkat kabupaten Pasaman di Masjid Nurul Iman Nagari Lansek Kadok Kecamatan Rao Selatan, Kamis (22/9).

Bupati berpesan kepada seluruh lapisan masyarakat serta tim kerja dan panitia yang telah ditunjuk dapat mensukseskan MTQ yang akan berlangsung di Kecamatan Rao Selatan tanggal 16 sampai 19 oktober mendatang.

Ia yakin dan percaya dengan kebersamaan dan semangat juga potensi yang ada MTQ dapat berlangsung dengan baik dan lancar sebagaimana diharapkan. Bupati juga meminta persiapan benar benar matang tidak asal jadi dan sekedar melepas tanggung jawab.

Sementara itu, Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Pasaman H. Abdel Haq menyatakan pihaknya siap untuk mensukseskan MTQ, iven seni al quran di ranah Pasaman saiyo tahun ini.

Dikatakannya, sebagai lembaga yang memiliki visi misi mewujudkan masyarakat Pasaman yang taat beragama, cerdas, sejahtera lahir dan bathin bertanggung jawab dalam membumikan kitab suci di kabupaten Pasaman.

Tidak hanya sukses penyelenggaraan juga prestasi dan terutama adalah terimplementasinya nilai nilai al quran di tengah tengah kehidupan masyarakat, tukasnya. Acara pelantikan juga diisi dengan tausyiah yang disampaikan ustadz H.Syafrizal (abie78/Rina)

RELATED POST
CONNECT & FOLLOW