Logo
Pesan Islami Kemenag Pasaman Ingatkan Pemudik - Kementerian Agama Provinsi Sumatera Barat

Pesan Islami Kemenag Pasaman Ingatkan Pemudik

pasaman Jumat 01, Juli 2016 | 02:47:38 wib

Pasaman, (Inmas) - Jika anda melalui jalan lintas Padang - Medan, akan melihat pesan-pesan bernuansa Islami dari Kantor Kementerian Agama Kabupaten Pasaman yang mengingatkan para pemudik dalam perjalanannya.

Pelaksana humas Muhammad Yusuf Jumat (1/7) mengatakan tim kreatif humas Kankemenag Kab. Pasaman kemarin memasang sejumlah spanduk yang berisikan pesan-pesan bernuansa Islam diantaranya himbauan untuk shalat, berdoa demi keselamatan perjalanan, berhati-hati dengan tetap menjaga keimanan serta anjuran beristirahat jika lelah mengiringi sekaligus mengingatkan pemudik yang melakukan perjalanan menuju kampung halamannya untuk berhari raya idul fitri.

Spanduk mulai terlihat mulai dari wilayah kecamatan Bonjol di lokasi tikungan dan pendakian lurah berangin hingga jembatan panjang nagari Sundata kecamatan Lubuk Sikaping, terangnya.

Sementara, kepala Kankemenag H. Abdel Haq menerangkan bahwa hal itu dinilai berarti sekaligus merupakan dakwah khususnya bagi para pemudik. Mengingatkan mereka untuk berhati-hati selama perjalanan dan untuk tidak lupa berhenti sejenak di mesjid, surau atau mushalla melaksanakan ibadah shalat. (abie78|ef)

RELATED POST
CONNECT & FOLLOW