Logo
Polres Sijunjung Latih PKS MTsN Sijunjung - Kementerian Agama Provinsi Sumatera Barat

Polres Sijunjung Latih PKS MTsN Sijunjung

MTsN Sijunjung Kamis 28, Januari 2016 | 10:31:10 wib

Muaro Sijunjung, Inmas—Guna mengurangi angka kecelakaan lalu lintas siswa,Polres Sijunjung Latih 15 orang Siswa-siswi Madrasah sebagai Polisi Keamanan Sekolah (PKS) pada Kamis (28/01). Terpilih sebagai anggota PKS siswa-siswi MTsN Sijunjung.

MTsN Sijunjung satu-satunya Madrasah Tasanawiyah yang pilih  oleh Polres Sijunjung, untuk membantu anggota kepolisian dalam mengatur lalu lintas, khususnya di depansekolah. MTsN Sijunjung terpilih dikarenakan terletak di jalur lalu lintas yang cukup padat.

Siswa-siswi MTsN Sijunjung di jemput langsung oleh pihak Polres, ke Madrasah menuju  tempat latihan di Polres Sijunjung. Pelatihan mencakup diantaranya pengenalan tentang rambu-rambu lalu lintas, latihan baris-berbaris (PBB) dan latihan kedisiplinan lainnya.

Pihak sekolah mengapresiasi langkah Polres Sijunjung,karena telah membantu dan peduli terhadap keamanan sekolah. “kita cukup bangga  madrasah kitalah yang dipilih Polres Sijunjunguntuk dilatih dalam membantu mengatur lalu lintashal ini disampaikan Kepala MTsN Sijunjung Yanfa’unnas  kepada  Waka Humas MTsN Sijunjung Sandra. Semoga kerja sama ini terus berlanjut demi kebaikan bersama tutupnya. (sandra/nori/rina)

RELATED POST
CONNECT & FOLLOW