Logo
H. Salman : Hatinya juga harus Pramuka ! - Kementerian Agama Provinsi Sumatera Barat

H. Salman : Hatinya juga harus Pramuka !

Rhama Eka Putra Sabtu 13, Mei 2017 | 17:41:16 wib

Padang, Inmas - Kanwil Kemenag Sumbar siap menghadapi PPMN III (Perkemahan Pramuka Madrasah Nasional) III yang dilaksanakan di Bangka Belitung, Senin (15/5). Hal ini terlihat dari antusiasme peserta dalam menyambut Kakanwil Kemenag Sumbar H. Salman yang didampingi Wasek Kwarda Prov.Sumbar H. Alwis, Kabag TU H. Bustari, Kabid Penmad H. Artis Arjun, Kakankemenag Mentawai H. Masdan, Kakankemenag Kab.Solok H. Alizar, dan Kakankemenag Kab.50Kota H. Ramza Husmen, Sabtu (13/5) di Aula Amal Bhakti Kanwil Kemenag Sumbar.

Dalam pengantarnya, H. Artis Arjun mengucapkan selamat dan sukses kepada seluruh peserta PPMN yang berjumlah 16 orang. "Dari lebih kurang 167.000 siswa madrasah, kalian semua yang hadir disini terpilih dan telah dimatangkan oleh pelatih dalam Training Centre. Untuk itu kami berharap kalian semua dapat memberikan yang terbaik untuk mengharumkan nama Sumbar di mata nasional".

H. Salman dalam sambutannya menyampaikan apresiasi dan dukungan penuh terhadap kontingen Sumbar yang akan tampil. "Kesiapan dari sarana dan prasarana, dukungan dari madrasah, pelatih, Kemenag Sumbar, bahkan orang tua siswa harus menjadi cambuk dan dapat melecut semangat anak anak semua. Selain seragam yang kita gunakan saat ini adalah pramuka, hati kita juga harus pramuka. Hal ini agar siswa memiliki semangat bersatu gigih pantang menyerah. Untuk itu saya ucapkan selamat bertanding, torehkan prestasimu di Bangka Belitung".

Kegiatan pelepasan ini diisi dengan yel yel kontingen siswa, unjuk gigi kebolehan dan bakat siswa dalam olahraga dan kesenian. terakhir dilakukan sesi foto bersama rombongan dengan Kakanwil dan rombongan, bersalaman pamit dengan orang tua.(rhama)

RELATED POST
CONNECT & FOLLOW