Logo
Penyerahan SK Kenaikan Pangkat - Kementerian Agama Provinsi Sumatera Barat

Penyerahan SK Kenaikan Pangkat

pasaman barat Selasa 16, Mei 2017 | 03:54:31 wib

Pasaman Barat, (Inmas) - Kepala Kantor Kementerian Agama Kab. Pasaman Barat Drs. H. Miswan menyerahkan SK Kenaikan Pangkat Tahap I Periode April 2017 dan SK JFU kepada 31 orang pegawai di lingkungan Kantor Kementerian Agama Kab. Pasaman Barat Selasa (16/5). SK ini terdiri dari 17 SK Kenaikan Pangkat pegawai struktural, 13 pegawai fungsional dan 1 SK JFU pada seksi Penmad Kantor Kementerian Agama Kab. Pasaman Barat.

Drs. H. Miswan dalam sambutannya menyampaikan bahwa kenaikan pangkat bukanlah merupakan hak pegawai negeri sipil, tetapi adalah penghargaan pimpinan kepada pegawainya yang telah bekerja dengan sungguh-sungguh,penuh tanggung jawab,disiplin yang tentunya bekerja sesuai dengan aturan dan perundang-undangan yang berlaku.

Diakhir sambutannya Drs. H. Miswan mengucapkan selamat kepada seluruh pegawai yang telah diberi penghargaan dengan SK Kenaikan Pangkat dan SK mutasi JFU, semoga dengan naiknya golongan semakin tinggi pulalah semangat untuk merealisasikan 5 Budaya Kerja kementerian Agama yang tentunya sangat bermanfaat untuk kemajuan kementerian Agama RI, khususnya Kementerian Agama Kab. Pasaman Barat. (har).   

RELATED POST
CONNECT & FOLLOW