Logo
Marjanis : Indahnya berbagi di Bulan Ramadhan - Kementerian Agama Provinsi Sumatera Barat

Marjanis : Indahnya berbagi di Bulan Ramadhan

dharmasraya Selasa 13, Juni 2017 | 14:06:49 wib

Dharmasraya (Inmas)-Kegiatan menjalin tali silaturahim yang dilaksanakan di bulan suci ramadhan adalah buka bersama,  Keluarga Besar Kementerian Agama Kabupaten Dharmasraya sore ini Selasa (13/06) menggelar buka bersama yang dilaksanakan di Gedung Sekber KUB Dharmasraya dihadiri oleh Asisten I Drs. Irsyad, MM dan Kabag Kesra Syafrudin, SH. Agenda Buka bersama Keluarga Besar Kementerian Agama Kabupaten Dharmasraya di barengi dengan pemberian santunan kepada 34 anak yatim di sekitar Kantor Kemenag Dharmasraya. 


Dalam sambutannya Plt. Kepala Kantor Kemenag Dharmasraya Drs. H. Marjanis, M.Pd menyampaikan "bahwa bulan ramadhan adalah bulan berbagi baik untuk santunan anak yatim maupun untuk infak pembangunan Mushalla Baabul Ikhlas Kantor Kemenag Dharmasraya yang sudah mulai pelaksanaan pembangunan".


Santunan anak yatim dilaksanakan dengan penggalangan dana kepada ASN di lingkkungan Kemenag Dharmasraya yang kebetulan baru saja menerima tunjangan kinerja bulan juni. "Indahnya berbagi dibulan suci ramadhan adalah kesempatan untuk meraih pundi-pundi amal dengan balasan samapi dengan 700 kali" imbuh Marjanis.


Pelaksanaan buka puasa bersama dan pemberian santunan anak yatim mendapatkan respon yang sangat positif dari Pemerintah Daerah Kabupaten Dharmasraya melalui Asisten I Irsyad, MM bukti bahwa Kementerian Agama Kabupaten Dharmasraya sudah memberikan contoh bentuk kepedulian kepada kepada SKPD di lingkungan Pemda Dharmasraya mudah-mudahan jejak Kemenag Dharmasraya akan diikuti oleh SKPD di lingkungan Pemda Dharmasraya ungkap Irsyad.

Pelaksanaan buka puasa bersama berjalan dengan lancar dan tertib yang diatur dengan pelaksanaan minum, sholat maghrib berjamaah dan makan bersama.(s@rwono)|Mira

RELATED POST
CONNECT & FOLLOW