Logo
Nabila Salma Nafisah, Siswa MTsN 4 Pasaman Raih prestasi Lomba Pidato - Kementerian Agama Provinsi Sumatera Barat

Nabila Salma Nafisah, Siswa MTsN 4 Pasaman Raih prestasi Lomba Pidato

MTsN Bonjol Kamis 15, Juni 2017 | 01:03:49 wib

Bonjol (Inmas)--Terbayar sudah perjuangan Nabila Salma Nafisah. Peserta didik MTsN 4 Pasaman ini, berhasil meraih juara 3 pada ajang lomba pidato tingkat SMP/ MTs yang diselenggarakan oleh Dinas Pendidikan Kabupaten Pasaman bekerja sama dengan Kemenag. Ada beberapa cabang yang dilombakan diantaranya adalah lomba pidato, penyelenggaraan sholat jenazah, serta tahfidz Alqur’an.

Pidato yang masih bertemakan bulan ramadhan ini, dibawakan  Nabila Salma Nafisah dengan cukup apik. Gadis manis yang masih duduk di kelas VII ini, tidak hanya pintar dalam mengolah kata-kata serta mengatur intonasi saat penyampaian pidato, tapi juga dikenal jago dalam tilawah Alqur’an. Bahkan dalam even madrasah pun, Nabila kerap didaulat dalam membacakan ayat suci Alqur’an karena merdunya suara gadis ini saat membacakan ayat-ayat Allah.

Dalam kegiatan pembelajaran pun, Nabila termasuk kelompok siswa yang cukup pintar. Kepala MTsN 4 Pasaman, Raflis ketika mendampingi Nabila untuk menerima penyerahan penghargaan, mengaku sangat bangga dengan prestasi yang telah diraih.

“Lewat ajang ini, membuktikan bahwa madrasah kita semakin bermutu dan berkualitas. Kita cukup berbangga, bahwa banyak peserta didik yang berasal dari madrasah yang mengungguli lomba kegiatan ramadhan ini. Alhamdulillah, MTsN 4 Pasaman berhasil ambil bagian di dalamnya lewat juara 3 lomba pidato tingkat SMP/MTs se Kabupaten Pasaman. Ini merupakan berkah yang luar biasa di bulan suci ramadhan ini,” pungkasnya. (Arya/Rina)

RELATED POST
CONNECT & FOLLOW