Logo
Sub.Bagian TU Dharmasraya Gelar Pembinaan Hukum ASN - Kementerian Agama Provinsi Sumatera Barat

Sub.Bagian TU Dharmasraya Gelar Pembinaan Hukum ASN

dharmasraya Selasa 11, Juli 2017 | 10:34:39 wib

Dharmasraya, (Inmas)--Sebagai upaya untuk peningkatan pemahaman dan pengetahuan dibidang hukum bagi aparatur sipil negara (ASN) di lingkungan Kementerian Agama Kabupaten Dharmasraya, pagi ini selasa (11/07) jajaran Sub.Bagian Tata Usaha Kantor Kementerian Agama Kabupaten Dharmasraya gelar pembinaan hukum hukum diikuti pejabat eselon IV Kepala KUA, Penyuluh agama, Penghulu, pengawas dan kepala madrasah se kabupaten Dharmasraya di Gedung Sekber KUB Dharmasraya.

Pembinaan hukum bagi ASN di lingkungan Kemenag Dharmasraya kali ini dibuka langsung Plt. Kepala Kantor Kemenag Dharmasraya Drs. H. Marjanis, M.Pd didampingi Narasumber dari Kanwil Kemenag Propinsi Sumatera Barat Kepala Bagian TU Drs. H. Bustari, MM dan Pejabat di Kantor Kemenag Dharmasraya.

Acara pelaksanaan pembinaan hukum kali ini sudah direncanakan sejak sebelum puasa dan dapat terealisasi pada hari ini yang akan dilaksanakan selama satu hari dari pagi sampai sore nanti.

Dalam sambutannya Drs. H. Marjanis, M.Pd menyampaikan kepada seluruh peserta,  "bahwa pembinaan hukum ini dilaksanakan mengingat bahwa tupoksi ASN sangat dekat dengan ranah hukum, sehingga pemahan akan peraturan hukum dan perundang-undangan ini wajib diketahui oleh seluruh ASN karen sudah banyak ASN yang terlibat dalam kasus hukum baik dari kejaksaan maupun sampai ke KPK", ungkap Marjanis.

Selesai pembukaan dilanjutkan dengan materi baik dari Kanwil Kemenag, Kejaksaan negeri Pulau punjung dan dari Kantor Kemenag Dharmasraya. (s@rwono)|DW

RELATED POST
CONNECT & FOLLOW