Logo
Kontingen Aksioma Bukittinggi Resmi Dilepas, Kakan Kemenag Berharap Lahir SDM yang Berkarakter - Kementerian Agama Provinsi Sumatera Barat

Kontingen Aksioma Bukittinggi Resmi Dilepas, Kakan Kemenag Berharap Lahir SDM yang Berkarakter

bukittinggi Rabu 12, Juli 2017 | 09:05:09 wib

Bukittinggi, Inmas--Dalam rangka mengikuti ajang Kompetisi bergengsi tingkat Kanwil Kemenag Sumbar, Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Bukittinggi H. Abrar Munanda, secara resmi melepas 67 Orang  Kontingen  Ajang Kompetisi Seni dan Olahraga Madrasah (AKSIOMA) Kota Bukittinggi Rabu, 12/07 di Kakakan Kemenag kota Bukittinggi.

Dalam kesempatan itu, Kakan Kemenag memberikan penguatan kepada anak – anak dan pendamping yang menjadi utusan Kemenag Kota Bukittinggi pada AKSIOMA  tingkat Propinsi untuk selalu mempunyai mimpi yang besar. Menurutnya menang dan kalah bukanlah sebuah ukuran untuk mencapai kemenangan. Kemenangan sejati diukur dari ikhtiar serta usaha kita membentuk jati diri untuk maju lebih baik.

"Melalui kegiatan AKSIOMA ini kita berharap mampu memupuk motivasi siswa untuk terus cinta dan bergairah dalam mempelajari bidang ilmu pengetahuan dan teknologi. Sebagai Anak Bangsa yang baik dan berakhlakul karimah kita juga berharap dapat melahirkan sumber daya manusia yang berkarakter kuat, kokoh, tahan uji, dan memiliki kemampuan yang handal di bidangnya serta mampu berkereasi". tutupnya.

Acara pelepasan kontingen  AKSIOMA  kota Bukittinggi ini juga dihadiri  penjabat serta tim pembimbing yang kemudian dilanjutkan dengan photo bersama. "Kontingen AKSIOMA Kota Bukittinggi yang beranggotakan 67 orang ini sudah siap berkompetisi dan tentunya peserta adalah hasil seleksi dari  AKSIOMA tingkat Kota".  kata kumaini salah satu ofisial kontingen yang juga menjabat JFU pada Seksi Penmad Kemenag kota Bukittinggi. (Syafrial/Rina)

RELATED POST
CONNECT & FOLLOW