Logo
Lepas Kontingen Aksioma, Burhanuddin : Mental Siap Menang Harus Diutamakan - Kementerian Agama Provinsi Sumatera Barat

Lepas Kontingen Aksioma, Burhanuddin : Mental Siap Menang Harus Diutamakan

solok Kamis 13, Juli 2017 | 02:23:40 wib

Kota Solok, Inmas--Segenap Official dan Peserta Aksioma (Ajang Kompetisi Seni dan Olahraga Madrasah) Kota Solok, dilepas Kepala Kantor Kementerian Agama Kota  Solok  Drs. H Burhanuddin Chatib dihadiri Kasi, Kepala Madarsah dan ASN Kemenag Kota Solok di Halaman Kantor Kemenag Kota Solok, Kamis (13/07).

Dalam sambutannya  Burhanuddin   menekankan bahwa bagaimanapun mental siap menang harus selalu diutamakan, tetapi yang juga perlu diperhatikan adalah mental untuk menerima kekalahan, karena kekalahan adalah sesuatu yang sulit diterima apabila tidak dilandasi dengan jiwa besar dan lapang dada.

Kakan Kemenag juga menambahkan,  perlunya sportifitas dan daya tarung yang diimbangi dengan kesantunan sikap dalam setiap kompetisi yang diikuti, apapun hasilnya tetap proses yang telah dijalani haruslah dihargai. “ Bertanding dengan baik dan serius , demikian juga pada official dan pelatih diharapkan agar tetap mendampingi anak-anak klita sampai selesai, karna kunci kemenangan tersebut selain skill anak-anak kita peran pelatih dan official sangat mendukung,” ungkapnya.

Peserta dan official yang membawa nama Kota Solok akan  mengikuti Aksioma Tingkat Provinsi Sumatera Barat  yang diselenggarakan di Hotel Rasaki, Padang dari tanggal 13 s/d  16 Juli 2017.  Kontingen  Kota Solok  yang mengikuti Aksioma berjumlah 33 peserta  dan 56 official, laporan dari seksi Pedmad Jasril S.Ag sebagai Ketua kontingen.

Acara dilanjutkan dengan pelepasan secara simbolis oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Solok dengan memberikan jaket dan training pack kepada perwakilan peserta dan official. (Diana/Rina)

RELATED POST
CONNECT & FOLLOW