Logo
H.M.Nur : Hadapi AKSIOMA Jaga Kekompakan dan Kesolidan Tim - Kementerian Agama Provinsi Sumatera Barat

H.M.Nur : Hadapi AKSIOMA Jaga Kekompakan dan Kesolidan Tim

pariaman Kamis 13, Juli 2017 | 12:37:49 wib

Pariaman, Inmas - Kepala Kantor kementerian Agama Kota Pariaman lepas Kontingen AKSIOMA Kankemenag Kota Pariaman untuk berlaga pada AKSIOMA TK Provinsi Sumbar yang InsyaAllah akan dilaksanakan mulai Kamis s/d Minggu (13 s/d 16/7) mendatang di Padang.

Dalam Sambutannya Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Pariaman menekankan  kepada para panitia, official dan Kontingen mempersiapkan diri dengan sebaik-baiknya agar bisa tampil baik dan bisa mengharumkan nama Kankemenag Kota Pariaman.

“Kepada panitia diharapkan  agar segala persyaratan peserta  diliengkapi  jangan sampai karena kekurangan persyaratan, kontingen  tidak tampil.  Kepada Official agar memperhatikan jadwal  peserta, jangan sampai karena keteledoran offocial  peserta tidak jadi tampil. Awasai  tidur anak-anak kita jangan terlalu malam, pergunakan waktu untuk berlatih dengan sebaik-baiknya karena tujuan kita mengikuti ajang  ini adalah untuk  bberlomba bukan  untuk   rekreasi dan lain sebagainya. Dan kepada  kontingen agar menjaga kesehatan, jangan jajan sembarangan yang bisa mengganggu kesehatan, ikuti intruksi dan nasehat para pelatih, bulatkan tekad,  ikhlaskan niat agar ananda mampu menjadi yang terbaik dari yang terbaik sehingga nantinya berhak mewakili Sumbar ke Tingkat Nasional”, ujar M,Nur bersemangat.

M.Nur menambahkan agar menjaga kekompakan dan kesilodan tim, karena yang kita bawa adalah tim bukan perorangan, perhatikan dan berikan layanan yang baik kepada anak-anak, dan yang lebih penting lagi jaga perasaan anak-anak agar mereka tampil prima,ungkap bapak lima orang ini antusias.

 Dedi Wandra (Kasubbag TU ) selaku koordinator lomba  yang didampingi Zahardi (Kasi Pendis) selaku penanggung jawab  melaporkan  bahwa kontingen AKSIOMA berjumlah 38 orang dengan cabang lomba yang diikuti sebanyak 10 cabang yaitu Tahfizd, MTQ, Pidato Bahasa Indonesia, Pidato Bahasa Inggris, Pidato Bahasa Arab, Madrasah Singer, Hadroh, Bulu Tangkis, Tenis Meja dan  Futsal.

Usai acara pelepasan dilanjutkan dengan ucapan selamat kepada para kontingen oleh Kakankemenag Kota Pariaman  diiringi juga oleh Pejabat Struktural dan Fungsional di lingkungan Kankemenag Kota Pariaman dan selepas itu diakhiri dengan foto bersama. (Rita)

RELATED POST
CONNECT & FOLLOW