Logo
Perjuangan Berlanjut, Kontingen Agam Targetkan 3 Besar di Aksioma Sumbar - Kementerian Agama Provinsi Sumatera Barat

Perjuangan Berlanjut, Kontingen Agam Targetkan 3 Besar di Aksioma Sumbar

agam Jumat 14, Juli 2017 | 14:28:42 wib

Agam, (Inmas) - Ajang Kompetisi Seni dan Olah Raga Madrasah (Aksioma) Tingkat Provinsi Sumatera Barat yang ditabuh secara resmi pada Kamis (13/07) kemarin oleh Kakanwil Kemenag Sumbar H. Salman, MM mulai menyisihkan beberapa peserta. Sebanyak peserta yang tersisih, sebanyak itu pula yang maju ke babak selanjutnya.

Cabang Lomba yang menggunakan sistem gugur adalah Badminton, Tenis Meja dan Futsal. Pada cabang Badminton MTS Putra dan Putri, Kontingen Kemenag Kabupaten Agam berhasil mengalahkan dan menyisihkan lawan tandingnya. Sementara pada cabang Tenis Meja MTS dan MA Putra Kontingen Agam tersisih. Futsal dan Badminton MA Pa dan Pi serta Tenis Meja Pi akan bertanding sore ini (14/07) di G Sport Center Gunung Pangilun Padang.

Penanggung Jawab Kontingen Aksioma Agam Drs. H. Tamrin, M. Ag mengungkapkan bahwa pada gelaran Aksioma kali ini, Kontingen Agam targetkan raih tiga besar. Dari seluruh cabang lomba yang diikuti Tamrin optimis Kontingen Agam bisa meraih setidaknya 4 medali Emas.

Sampai Jum’at siang (14/07) masih ada beberapa cabang lomba yang belum tampil dari Kabupaten Agam. Yaitu Futsal, Kaligrafi MTS dan MA, Badminton tingkat MA Pa dan Pi, serta Tilawah tingkat MA. (Alwi|ef)

RELATED POST
CONNECT & FOLLOW