Logo
Kontingen Pentas PAI Pessel diberangkatkan - Kementerian Agama Provinsi Sumatera Barat

Kontingen Pentas PAI Pessel diberangkatkan

Afnizon Selasa 25, Juli 2017 | 01:20:16 wib

Painan, (Inmas) - Sebanyak 33 orang yang terdiri dari 26 orang peserta dan 7 official, resmi dilepas keberangkatannya oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Pesisir Selatan Drs. H. Malikia, MA, di Aula Kantor Kementerian Agama Kabupaten Pesisir Selatan, Selasa (25/07) untuk mewakili Pesisir Selatan pada ajang Pekan Keterampilan dan Seni Pendidikan Agama Islam Tingkat Provinsi Sumatera Barat yang dilaksanakan selama 3 hari, dimulai tanggal 25 s/d 27 Juli 2017 di Padang.

H. Malikia dalam sambutannya mengatakan, kegiatan ini memilki muatan motivasi dan penanaman nilai keagamaan bagi anak didik, baik tingkat SD, SMP maupun SMA. Maka dari itu kegiatan yang akan diikuti turut memberi andil dalam pembentukan akhlak dan prilaku para pelajar tersebut.

Untuk itu, saya mengharapkan kegiatan Pentas PAI kali ini bukan saja sekedar menunjukan prestasi terbaiknya dan berhasil membawa harum nama daerah, akan tetapi turut membentuk SDM pelajar yang berkualitas, jaga kekompakan/keharmonisan tim, ikuti aturan atau arahan yang diberikan oleh pelatih/official, dan luruskan niat menjalani lomba untuk mencari ridha Allah SWT. Tetap semangat untuk memberikan kemampuan yang terbaik dan jangan lupa berdo’a sebelum bertanding nanti," Tambahnya sesaat sebelum melepas rombongan.

Sementara itu Kasi PAIS Masrizal, S.Ag, M.Pd berpesan kepada seluruh peserta Kontingen Pentas PAI Kabupaten Pesisir Selatan untuk dapat mengikuti kegiatan tersebut dengan sebaik-baiknya, selalu menjaga diri dan kesehatan, agar selalu dalam keadaan prima dan mampu menunjukkan upaya yang maksimal serta mencapai prestasi terbaik, sehingga membawa nama harum Kabupaten Pesisir Selatan hingga ke tingkat nasional nantinya. (Zon|ef)

RELATED POST
CONNECT & FOLLOW