Logo
Kakankemenag Kota Bukittinggi Motivasi JCH yang Tertunda Keberangkatannya - Kementerian Agama Provinsi Sumatera Barat

Kakankemenag Kota Bukittinggi Motivasi JCH yang Tertunda Keberangkatannya

bukittinggi Rabu 09, Agustus 2017 | 03:24:13 wib

Bukittinggi, (Inmas) - Dalam rangka memberikan pembekalan, memberikan motivasi dan penyatuan tiga puluh orang  Jama'ah Calon Haji Kota Bukittinggi yang tertunda keberangkatannya karena keterlambatan penerbitan Visa, Kakan kemenag Kota Bukittinggi H. Abrar Munanda bersama seksi terkait memberikan manasik tambahan untuk bekal dalam Pelaksanaan Ibadah Haji Tahun ini 1438 H. Tambahan pembekalan ini dimulai 07-11 Agustus 2017 di aula Kankemenag kota Bukittinggi.

Kakan Kemenag Kota Bukittinggi dalam manasik yang diadakan Selasa, 08/08 menyampaikan bahwa kita harus mengambil hikmah dengan terlambatnya pemberangkatan ini, salah satunya kita akan lebih lama berada di Makkah dan dan lebih dahulu mengerjakan ibadah yang dianggap berat. "Kita sengaja mengadakan tambahan manasik agar jama'ah lebih mantap dalam pelaksanaan ibadah haji nantinya. Insya Allah Visa yang sama-sama ditunggu telah keluar semuanya,  menurut jadwal akan diterbangkan ketanah suci dalam kloter 17 ( terakhir) gelombang kedua pada tanggal 15 Agustus 2017", jelas Abrar

Abrar juga menyampaikan segala ketentuan dan peraturan yang berlaku selama pelaksanaan ibadah haji nantinya serta menerangkan bahwa segala kebutuhan para Jemaah haji kita sudah di tangani dan diatur sedemikian baiknya oleh pemerintah untuk melayani para jamaah haji Indonesia baik dalam segi akomodasi, makanan, perlindungan, asuransi, kesehatan, transportasi, perlindungan dan lain-lain sudah di atur dengan maksimal. "para jemaah haji tidak perlu khawatir dalam segala aspek kebutuhan selama ada di tanah suci begitu juga dengan keterlambatan pemberangkatan Jama'ah Calon Haji kota Bukittinggi ini".Kata beliau memotivasi. (Syafrial|ef)

RELATED POST
CONNECT & FOLLOW