Logo
Siswa MAN Sawahlunto Terpilih Kontingen Rainas Cibubur - Kementerian Agama Provinsi Sumatera Barat

Siswa MAN Sawahlunto Terpilih Kontingen Rainas Cibubur

sawahlunto Rabu 09, Agustus 2017 | 05:29:28 wib

Sawahlunto, (Inmas) - Setelah melalui beberapa tahapan penyeleksian, 3 (tiga) orang siswa Madrasah Aliyah Negeri (MAN) Kota Sawahlunto terpilih sebagai peserta kontingen Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Kota Sawahlunto mengikuti kegiatan Perkemahan Pramuka Penegak dan Pandega Raimuna Nasional (Rainas) XI (sebelas) yang akan dielar di Bumi Perkemahan Cibubur tanggal 13 sampai dengan 21 Agustus mendatang. Mereka tersebut, Khairul  Hazli, Lathiful Akbar dan Tania Penturi dan ketiga orang itu duduk dibangku kelas 11 (sebelas).

Wakil Kepala MAN, Husein Al-Hafez saat ditemui usai mengikuti rapat di Aula Kemenag Sawahlunto, Rabu (9/8) menyampaikan, tiga orang siswa MAN dimaksud telah berangkat kemaren bersama rombongan kontingen Rainas Sawahlunto dengan memakai kendaraan Bus.

Husein menambahkan, sebelumnya kontingen Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Kota Sawahlunto sekaligus utusan Provinsi Sumatera Barat itu telah dilepas secara resmi pada hari Senin kemaren (7/8) oleh Walikota Ali Yusuf di Camping Ground Kandih.

Sementara itu, Kepala MAN, Yustar berharap siswanya yang diutus tersebut dapat menjalankan tugas sebagai mestinya, kemudian senantiasa berada dalam keadaan sehat dan pergi serta kembali dengan selamat. (f@hmi|ef)

RELATED POST
CONNECT & FOLLOW