Logo
Plt. Kepala Kankemenag Pasaman Barat Gelar Silaturrahmi - Kementerian Agama Provinsi Sumatera Barat

Plt. Kepala Kankemenag Pasaman Barat Gelar Silaturrahmi

pasaman barat Rabu 16, Agustus 2017 | 11:29:39 wib

Pasaman Barat (Inmas) – Untuk mengisi kekosongan Jabatan Kepala Kantor Kementerian Agama Kab. Pasaman Barat yang ditinggalkan sementara oleh Drs. H. Miswan karena melaksanakan tugas sebagai TPIHI di Arab Saudi, Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Sumatera Barat memerintahkan Drs. H. Maswar, MA, disamping jabatannya sebagai Kepala Bidang Penais Zawa Kanwil Kementerian Agama Prov. Sumatera Barat, juga sebagai Plt. Kepala Kantor Kementerian Agama Kab. Pasaman Barat sampai kembalinya Kepala Kantor Kementerian Agama Kab. Pasaman Barat dari Arab Saudi.

Terkait dengan hal itu sebagai langkah perdana Kasubbag Tata Usaha Kantor Kementerian Agama Kab. Pasaman Barat, Ronaldi, S.Ag mengemas secara sederhana kegiatan silaturrahmi Plt. Kepala Kantor Kementerian Agama Kab. Pasaman Barat, Selasa (15/08) di Aula Kankemenag Kab. Pasaman Barat.

Hadir dalam kegiatan silaturrahmi ini Plh. Plt.Kepala Bagian Tata Usaha Kanwil Kemenag Prov. Sumbar H, Irwan. M.Ag, Syaiful, S.HI, JFU Subbag Ortapeg Kanwil Kemenag Prov. Sumbar, seluruh ASN Kantor Kemenag Kab. Pasaman Barat, Kepala KUA Kecamatan dan seluruh Kepala Madrasah Negeri Se – Kab. Pasaman Barat, Ka.Subbag Tata Usaha Kankemenag Kab. Pasaman Barat, Ronaldi, S.Ag di awal hantaran katanya memperkenalkan seluruh pejabat yang ada dilingkungan Kantor Kementerian Agama Kab. Pasaman Barat kepada Plt. Kepala Kankemenag Kab. Pasaman Barat yang mulai hari ini melaksanakan tugas kedinasan di Kantor Kementerian Agama Kab. Pasaman Barat, ASN Kankemenag Kab. Pasaman Barat berkomitmen untuk melaksanakan pekerjaan dengan baik dan disiplin  disertai dengan niat ikhlas dan tulus dan tentunya sesuai dengan binaan dan arahan Bapak Plt. Kepala ujar Ronaldi, S.Ag.

Plh. Kepala Bagian Tata Usaha Kanwil Kemenag Prov. Sumbar H, Irwan. M.Ag yang diberi tugas oleh Kepala Kantor wilayah Kementerian Agama Prov. Sumbar untuk melaksanakan Hantaran Tugas Plt. Ka. Kankemenag Kab. Pasaman Barat, dalam sambutannya meminta kepada seluruh ASN Kankemenag Kab. Pasaman Barat untuk tetap melaksanakan tugas dengan disiplin, sekarang ASN Kementerian Agama dituntut bekerja dengan penuh semangat sesuai jabatan fungsional umumnya, dengan adanya perubahan kepemimpinan sementara semua ASN Kemenag Pasaman Barat harus tetap bekerja dengan giat, semangat, dan bekerja sama dengan baik, tanpa memandang siapa pimpinannya, agar program kerja dapat berjalan sesuai rencana yang telah tersusun.

Plt. Kepala Kankemenag Kab. Pasaman Barat dalam kata sambutan perdananya sedikit bercerita tentang perjalanan kariernya yang pernah diamanahkan menjadi Kepala Madrasah,Kepala Kankemenag,Kabid. Mapenda dan terakhir Kabid. Penais Zawa, sehingga dengan pengalaman tersebut tentu sangat membantu dalam melaksanakan tugas di Kantor Kemenag Kab. Pasaman Barat ini, Drs.H. Maswar, MA meminta kepada seluruh pejabat yang ada dilingkungan Kantor Kementerian Agama Kab. Pasaman Barat, baik itu Pejabat yang ada di Kantor Kemenag Pasaman Barat, Kepala KUA Kecamatan maupun Kepala Madrasah harus paham tentang regulasi sesuai tugas dan fungsinya masing-masing dan saling berkoordinasi dalam melaksanakan tugas dan juga dengan instansi-instasi terkait, menjelang peringatan Hari Kemerdekaan RI dan Peringatan Hari Raya Idhul Adha ini agar melakukan komunikasi yang intensif dengan Panitia Hari Besar Nasional, dan Panitia Hari Besar Islam Kab. Pasaman Barat, di akhir arahannyya Drs.H.Maswar,MA. Mengharapkan ASN Kankemanag Kab. Pasaman Barat untuk selalu kompak dan bersatu serta berhati-hati dalam melaksanakan tugas sesuai dengan aturan yang berlaku, setelah selesai melaksanakan kegiatan silaturrahmi ini Plt. Kankemenag Kab.Pasaman Barat didampingi Plh. Kabbag Tata Usaha Kanwil Kemenag Prov.Sumbar, Ka.Subbag Tata Usaha, Ronaldi, S.Ag langsung melakukan koordinasi dengan Pemerintah Daerah Kab. Pasaman Barat, yang diterima langsung oleh Bupati Pasaman Barat, Drs. H. Syahiran di Rumah Dinasnya./Har|Mira

RELATED POST
CONNECT & FOLLOW