Logo
Kabupaten Solok Mulai Persiapan Sambut HAB 72 - Kementerian Agama Provinsi Sumatera Barat

Kabupaten Solok Mulai Persiapan Sambut HAB 72

kabupaten solok Selasa 05, September 2017 | 10:25:31 wib

Koto Baru, Inmas--Walau peringatan Hari Amal Bhakti (HAB) Kementerian Agama masih lama, namun jajaran Kementerian Agama Kabuoaten Solok telah memulai persiapannya lebih awal. Hari ini, Selasa (5/9) bertempat di ruang Raudatul Fikri digelar rapat persiapan yang dipimpin Ketua Panitia HAB 72 H. Syamsul Bahri.

Kasubbag Tata Usaha Kantor Kemenag Kab. Solok H. Fuadi Nawawi yang membuka rapat menyampaikan bahwa untuk memeriahkan HAB 72 ini harus berlandaskan pada Lima Nilai Budaya Kerja Kementerian Agama, dimana acara yang digelar jangan sampai hanya mengejar prestise tapi haruslah prestasi yang menjadi cerminan dari SDM yang dimiliki oleh jajaran Kementerian Agama Kabupaten Solok.

Yang tak kalah penting dalam pelaksanaan perhelatan menyambut hari lahir Kementerian Agama ini, H. Fuadi menenkan semua proses harus mencerminkan azas ZI WBK yang menjadi nafas Kementerian Agama.

Mengawali rapat pagi ini H. Syamsul Bahri mengecek program dan progres kerja masing-masing seksi acara dan lomba serta jadwal kegiatan yang direncanaka. Kemudian pembahasan dilanjutkan dengan persiapan semua lomba dan acara yang direncanakan.

H. Syamsul Bahri menambahkan selain menggelar perlombaan secara internal di jajaran Kemenag Kab. Solok, direncanakan Kemenag Kabupaten Solok juga akan mengikuti lomba tingkat  wilayah yang direncanakan akan digelar di Kabupaten Solok Selatan. (Fendi/Rina)

RELATED POST
CONNECT & FOLLOW