Logo
Desmihalita, S.Pd M.M.Pd Bina Kamad dan Wakamad MTs Muhammadiyah Pulau Punjung - Kementerian Agama Provinsi Sumatera Barat

Desmihalita, S.Pd M.M.Pd Bina Kamad dan Wakamad MTs Muhammadiyah Pulau Punjung

dharmasraya Rabu 06, September 2017 | 13:37:53 wib

Dharmasraya, Inmas - Sudah menjadi tupksi dari Pengawas Madrasah untuk melaksanaan pembinaan kepada madrasah dalam rangka meningkatkan mutu dan kualitas madrasah. Desmihalita, S.Pd pagi ini rabu (06/09) siap mengikuti apel pagi langsung meluncur ke MTs Muhammadiyah Pulau Punjung untuk melaksanakan pembinaan terhadap kepala madrasah dan kepala madrasah yang ditinggal oleh MHD. Yustar, S.Pd promosi menjadi Kepala MAN Sawahlunto beberapa waktu lalu.

Pelaksanaan pembinaan kali ini terfokus pada fungsi dan peran kepala madrasah dan juga kepala madrasah dalam upaya mengelola madrasah agar kedepan menjadi lebih baik dan maju, mengingat MTs Muhammadiyah Pulau Punjung menjadi salah satu alternatif masyarakat Kabupaten Dharmasraya untuk memasukkan putra putri kesayanggannya untuk jenjang setingkat SLTP.

Semenjak mutasi MHd Yustar ke MAN Sawahlunto, untuk melanjutkan tongkat estafet kepemimpinan MTs Muhammadiyah dipegang oleh Irma Mafdawati Pasaribu, S.Ag yang dibantu oleh Wakil Kepala Madrasah antara lain Amrul, S.Ag,Indra Gunawan,S.Pd.I dan Herlina Efendi, S.Pd. 

Desmihalita memang cukup sigap dalam mencermati setiap keadaan dan kondisi yang sekiranya akan mempengaruhi proses PBM di Madrasah di wilayah Kabupaten Dharmasraya, maka sudah tidak salah lagi kalau Kanwil Kementerian Agama Propinsi Sumatera Barat mengamanatkan kepada Desmihalita untuk mewakili Sumatera Barat dalam lomba pengawas berprestasi yang akan dilaksanakan di Bali diperkirakan bulan November mengalahkan rivalnya dari Kabupaten Padang Pariaman dan Kota Sawahlunto.

Diakhir pembinaan Irma Mafdawati Pasaribu mendo'akan mudah-mudahan Ibu Desmihalta, S.Pd M.MPd akan menorehkan prestasi yang gemilang sebagai pengawas berprestasi tingkat nasional dan diaminkan oleh seluruh guru dan karyawan MTs Muhammadiyah.(S@rwono)

RELATED POST
CONNECT & FOLLOW