Logo
MTsN 5 Padang dan UNP Adakan Pelatihan Model Pembelajaran bagi Siswa Berkebutuhan Khusus - Kementerian Agama Provinsi Sumatera Barat

MTsN 5 Padang dan UNP Adakan Pelatihan Model Pembelajaran bagi Siswa Berkebutuhan Khusus

MTsN 5 Padang Sabtu 09, September 2017 | 10:53:57 wib

Padang (Inmas)--Kementerian Riset dan Teknologi Perguruan Tinggi melalui UNP Padang mendatangi MTsN 5 Padang. Kedatangan ini dalam rangka kerjasama Pengkaderan dan Pelatihan Guru di Lingkungan MTsN 5 Padang Sabtu (07/9/2017).

Hj. Marlina dalam sambutannya mengatakan kita menyambut dengan baik serta merasa bangga atas kegiatan Pelatihan ini, dimana kita di MTsN 5 Padang ini setiap tahunnya selalu mendapati siswa yang berkebutuhan khusus, dan ini perlu juga penanganan oleh guru yang profersional dan Alhamdulillah mendengar do'a kita melalui UNP dimulai dari tanggal 07 s/d 08 september 2017 yang bertempat di Madrasah kita ini.

Sementara H. Japeri, MM dalam arahannya mengatakan selaku Pimpinan di lingkungan Kamenag Kota Padang kami menyambut baik Pelatihan yang dilaksanakan UNP ini, karena tidak bisa di pungkiri lagi saat ini Madrasah kita sudah menjadi pilihan bagi orang tua untuk anak nya melanjutkan pendidika.

"Tentunya kemungkinan kita mendapatkan siswa yang berkebutuhan khusus ini tidak dapat kita pungkiri, karena bisa jadi anak tersebut dari sikap dan bawaan nya kurang tapi mereka bagus dari segi Akademik, dan inilah yang menjadi tugas kita untuk bisa mengarahkan siswa tersebut", ungkapnya mengakhiri arahannya, serta berharap pada semua guru untuk dapat mengikuti kegiatan ini dengan baik dan bersungguh-sungguh. (rinaldi/Rina)

 

RELATED POST
CONNECT & FOLLOW