Logo
Jelang Kedatangan Dirjen Pendis Ke Payakumbuh, Kepala kankemenag gelar rakor di tingkat Jajaran - Kementerian Agama Provinsi Sumatera Barat

Jelang Kedatangan Dirjen Pendis Ke Payakumbuh, Kepala kankemenag gelar rakor di tingkat Jajaran

payakumbuh Selasa 12, September 2017 | 15:38:45 wib

Payakumbuh, Inmas -- Rencana kedatangan Dirjen Pendis Kementerian Agama RI ke 3 madrasah di jajaran kankemenag Kota Payakumbuh dalam waktu dekat. Jajaran kanwil Kementerian Agama Provinsi Sumatera Barat hingga ke jajaran ditingkat daerah tingkat 2 ikut berbenah, khususnya jajaran kankemenag Kota Payakumbuh.

Sebagaimana rapat koordinasi yang digelar pagi ini, Selasa (12/09/2017) di aula kankemenag Kota Payakumbuh yang dipimpin langsung Kepala kankemenag, Asra Faber dan dihadiri pejabat struktural dan fungsional, kepala madrasah dan kepala KUA kecamatan. Dalam rapat yang dimederatori Kasi Pendidikan Madrasah, Darius, tampak menampung semua usul konstruktif yang disampaikan peserta rakor, untuk selanjutnya disimpulkan menjadi sebuah mufakat.

Dalam arahannya, Kepala kankemenag, Asra Faber mangharapkan jajaran kankemenag Kota Payakumbuh memuliakan tamu.

"Diperkirakan Dirjen hadir di Payakumbuh sekitar pukul 10.00 pagi bersama rombongan kakanwil. Kita akan berkoordinasi dengan pemko Payakumbuh dan OPD terkait dalam menyambut kunjungan Dirjen Pendis ke madrasah terkait prestasi UKS tingkat nasional yang diraih MTsN 1 Payakumbuh, Sekolah Ramah Anak tingkat nasional yang diraih MAN 2 Payakumbuh dan peresmian MAN 1 Payakumbuh sebagai madrasah dengan spesifik keterampilan keahlian. Kami harapkan panitia yang sudah terbentuk bersama protokoler, mempersiapkan penyambutan ini secara maksimal dengan selalu berkoordinasi internal dan lintas sektoral, termasuk menyiapkan prasasti yang akan ditandatangani Dirjen Pendis. Semoga dengan penyambutan yang baik, diharapkan nantinya Dirjen Pendis akan membawa angin segar untuk kankemenag Kota Payakumbuh," tegas Asra Faber.

Dalam rakor ini disepakati semua personil aktif dalam menyiapkan penyambutan sesuai porsi masing-masing. Walaupun kunjungan Dirjen belum ditentukan waktu, Kepala kankemenag mengharapkan tim dan panitia persiapkan diri.ul

RELATED POST
CONNECT & FOLLOW