Logo
Rapat Persiapan Pelaksanaan Hari Santri Tahun 2017 Tingkat Kota Padang - Kementerian Agama Provinsi Sumatera Barat

Rapat Persiapan Pelaksanaan Hari Santri Tahun 2017 Tingkat Kota Padang

Selasa 12, September 2017 | 23:32:13 wib

Padang (Inmas)-Dalam rangka memeriahkan hari santri nasional tahun 2017. Kementerian Agama Kota Padang menggelar rapat persiapan menyambut hari santri nasional tingkat Kota Padang yang dilaksanakan di aula Kantor Kemenag Kota Padang hari Selasa (12/9) dihadiri oleh Kepala Kantor Kemenag Kota Padang Drs H Japeri MM, Kasi, Pokjaluh,  Pokjahulu,  Pokjawas,  pengurus BKS TPQ/TQA, pengus FKDT MDTA dan Kepala Pondok Pasantren se Kota Padang.

Hendri Yazid, Kasi PD Pontren memimpin rapat berharap pelaksanaan Hari Santri Nasional 2017 tingkat Kota Padang berharap meriah dengan melibatkan santri se Kota Padang dan perwakilan santri TPQ/TQA serta santri MDTA Kota Padang.

Dalam rapat itu dibahas beberapa kegiatan yang berhubungan dengan kegiatan yang mendukung hari santri tingkat Kota Padang yaitu melaksanakan zikir dan do'a bersama, pawai dan pelaksanaan upacara.

Dalam hal ini Drs H Japeri MM menyambut baik pelaksanaan hari santri karena sudah diatur dalam Keputusan  Presiden RI no 22 tahun, 2015 tentang hari santri sebagai upaya memperkuat identitas keIslaman dan kebagsaan Indonesia, agar santri yang menjadi penerus bangsa mampu berkaca kepada sejarah dan menjadikan panduan dalam melanjutkan  cita-cita dan  peranan serta santri dalam membina dan membangun kerohanian masyarakat Kota Padang serta ikut serta dalam mewujudkan Kota Padang yang religi.Almahdi|Mira

RELATED POST
CONNECT & FOLLOW