Logo
Siswi MAN Kota Pariaman Ikuti POPNAS - Kementerian Agama Provinsi Sumatera Barat

Siswi MAN Kota Pariaman Ikuti POPNAS

MAN Padusunan Rabu 13, September 2017 | 20:54:45 wib

Pariaman (Inmas)--Kepala MAN Kota Pariaman  Zalkhairi, mengapresiasi siswi yang akan mengikuti Pekan Olahraga Pelajar Nasional (POPNAS) Tahun 2017, Rabu (13/09/17) di Ruang majelis guru MAN Kota Pariaman.

Didampingi Wakil Kepala, Zalkhairi mengaku bangga kepada siswinya atas nama Suci Rahmatika Aulia yang mewakili Kota Pariaman di ajang POPNAS XIV Tahun 2017.

Menurut Zalkhairi POPNAS merupakan wadah pengembangan bakat pelajar dalam dunia olahraga sehingga dengan mengarahkan dan mengembangkan bakat anak mampu mengalihkan perhatiannya kepada hal-hal yang positif.

“Setelah sebelumnya Suci berhasil meraih prestasi di tingkat Pekan Olahraga Pelajar Daerah (POPDA) tingkat Kota, ia pun berhak untuk turut serta mewakili Kota Pariaman di kejuaraan tingkat provinsi,” pungkas Zalkhairi.

Zalkhairi menambahkan, Suci Rahmatika Aulia adalah Atlet pada Cabang Olahraga Tarung Drajat yang berprestasi, dan sekarang ia akan membawa nama Kota Pariaman untuk berlaga di kejuaraan tingkat provinsi pada 14 s.d 9 September mendatang yang akan dilaksanakan di Kota Semarang Provinsi Jawa Tengah.

“Saya sangat berharap agar siswa madrasah yang mewakili Kota Pariaman bisa berbuat maksimal pada saat berkompetisi sehingga tidak hanya membawa nama harum Kota Pariaman namun juga nama baik madrasah,” harap Zalkhairi.

Hal Senada diungkapkan Wakil Kesiswaan Drs. Mursal yang mengharapkan siswa madrasah yang menjadi salah satu dari kontingen POPNAS Kota Pariaman optimis dan berusaha keras untuk mempersembahkan yang terbaik pada ajang tahunan tersebut.

“Saya pribadi dan seluruh keluarga besar MAN Kota Pariaman akan selalu mendoakan yang terbaik untuk Suci dan juga para kontingen POPNAS dari Kota Pariaman yang akan berjuang bersama dikejuaraan tersebut,” tukas Mursal.

Sementara itu, Suci Rahmatika Aulia meminta kepada seluruh warga masyarakat Kota Pariaman khususnya keluarga besar dari MAN Kota Pariaman untuk selalu memberikan doa dan dukungannya agar bisa tampil dengan maksimal dan ia pun berjanji akan berusaha memberikan yang terbaik dan akan berupaya semaksimal mungkin untuk membawa harum nama Kota Pariaman dan juga madrasah pada kejuaraan tersebut. “Mohon doa dan dukungannya,” ucap Suci. (Af/Rina)

RELATED POST
CONNECT & FOLLOW