Logo
Kapolsek Bayang Nyatakan Perang di MAN Koto Berapak - Kementerian Agama Provinsi Sumatera Barat

Kapolsek Bayang Nyatakan Perang di MAN Koto Berapak

MAN Koto Berapak Selasa 22, November 2016 | 01:36:33 wib

Bayang, (Inmas) - Kapolsek  Kecamatan Bayang Khairil Medians yang baru saja dilantik mengadakan kunjungan ke berbagai instansi dan  lembaga pendidikan di Kecamatan Bayang dan Bayang Utara. Hal ini dilakukan dalam rangka silaturrahmi dan mempererat rasa persaudaraan antara aparat kepolisian dengan anggota mayarakat umumnya dan warga sekolah khususnya.

Senin (14/11), Kapolsek Kecamatan Bayang Khairil Medians dalam kunjungan ke MAN Koto Berapak menyempatkan diri menjadi Pembina upacara. Dalam amanatnya beliau menyampaikan perlunya kerja sama antara pihak kepolisian dengan warga masyarakat. "Artinya polisi dalam melaksanakan tugasnya perlu dukungan dan bantuan warga masyarakat,dalam menuntaskan target yang telah ditetapkannya", ungkap Khairil.

Pada kesempatan itu, Kapolsek Kecamatan Bayang juga menyatakan perang dengan Narkoba dan mengajak warga sekolah agar memerangi Narkoba, karena Narkoba dapat menurunkan kesadaran pemakainya dan bertingkah laku anarkis. "Akhir-akhir ini Narkoba telah memasuki Negara Indonesia melalui berbagai cara, namu berkat kejelian dan ketangkasan aparat kepolisian serta bantuan dari semua pihak akhirnya penyeludupan Narkoba dari Negara lain ke Negara Indonesia dapat di gagalkan" tutupnya. (Atman|Ef)

RELATED POST
CONNECT & FOLLOW