Logo
Untuk Meningkatkan Kinerja ASN Kankemenag Kota Padang Perkuat Silaturrahmi - Kementerian Agama Provinsi Sumatera Barat

Untuk Meningkatkan Kinerja ASN Kankemenag Kota Padang Perkuat Silaturrahmi

Jumat 22, Juli 2016 | 14:17:21 wib

Padang, Inmas -- Tampak suasana hikmad, sederhana  serta  keakraban tercipta dalam suasana Halal Bi Halal di Kankemenag Kota Padang yang dihadiri Kakanwil Prov. Sumbar dan Walikota Padang H Mahyeldi yang dilaksanakan hari Rabu kemaren di Aula Kankemenag Kota Padang.

Kegiatan diawali dengan Shalat Dzuhur Berjamaah kemudian dilanjutkan makan siang bersama, kata hantaran dari Kankemenag Kota Padang, mendengarkan tausiah yang disampaikan Buya Bagindo Letter, sambutan dari Walikota Padang serta Kakanwil Prov. Sumbar.

Didalam hantarannya Kakankemenag Kota Padang H Japeri menyampaikan pentingnya pelaksanaan Halal Bi Halal karena merupakan momen dalam bersilaturrahmi, saling maaf memaafkan serta memperkuat persaudaraan antara ASN di Jajaran Kankemenag Kota Padang.

"Kami mengucapkan  terima kasih sebesar- besarnya  kepada Kakanwil serta Walikota Padang yang selama ini  mau mengarahkan serta  mengawasi kinerja di Kankemenag Kota Padang ", ujar H Japeri.

Sedangkan Buya Bagindo Letter  dalam tausiahnya menjelaskan fungsi agama dalam kehidupan tidak bisa dihilangkan karena mulia dan selamatnya manusia didalam kehidupan tergantung dalam pengamalan agama.

Ikut juga Walikota Padang memberikan sambutan dengan mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran Kakankemenag Kota padang yang telah memberikan  kontribusi besar dalam membangun agama di Kota Padang.

" peran agama sangat penting dalam pembangunan Kota padang  tanpa  agama semua yang telah diusahakan  tidak ada nilainya", sahut Walikota yang dikenal agamis ini.

Terakhir Kakanwil Prov. Sumbar yang diwakili H Bustari menyampaikan ucapan  terima kasih atas kerja keras Jajaran Kankemenag Kota Padang selama ini dan semoga menjadi amal shaleh .

Ia juga berharap kebersamaan yang sudah terjalin dengan baik ini dapat dipertahankan serta ditingkatkan untuk mewujudkan kinerja Kementerian Agama yang lebih baik lagi. ( Rizki)

RELATED POST
CONNECT & FOLLOW