Logo
Kemenag Kota Solok Sidak Dihari Pertama Kerja - Kementerian Agama Provinsi Sumatera Barat

Kemenag Kota Solok Sidak Dihari Pertama Kerja

solok Rabu 22, Juli 2015 | 07:00:00 wib

Kota Solok, Inmas - Usai memimpin pelaksanaan apel pagi pasca lebaran Idul Fitri 1436 H  di Kantor Kemenag Kota Solok, Kakan Kemenag Kota Solok H. M Nasir yang sebagai Penanggung Jawab melakukan Inspeksi Mendadak (Sidak Pasca Lebaran 1436 H/2015 M ke Kantor KUA dan Madrasah se Kota Solok, Rabu (22/07).

Tim Sidak yang terdiri dari 2 Tim,dimana Tim 1 diketuai oleh Kasi Bimas  H.Afrizen dan beranggotakan H.Amril, Hj. Elta Suriati, Hj Rabiyatul Adawiyah dan Helmi Diana . Sedangkan Tim 2 di ketuai oleh Kasubag Tata Usaha Samsidir yang beranggotakan H.Afrizal, Jasril, Yesi Dafrita dan Etty Syafnimar.

Inspeksi Mendadak (Sidak) hari pertama Kerja pasca Lebaran Idul Fitri ditujukan untuk memantau kehadiran para Kepala KUA, Staff dalam memberikan Pelayanan kepada masyarakat dan para Kepala Kaur TU serta staf di madrasah.

Menurut H.M Nasir , sidak yang dilakukan tersebut rutin dilakukan setiap tahunnya pasca hari raya Idul Fitri dengan tujuan agar para Kepala KUA, Kaur TU maupun pegawai tidak ada lagi yang menambah masa liburnya sebab Pemerintah telah memberikan libur yang cukup lama bahkan untuk kali ini masa libur lebaran tergolong lama yakni selama sepekan." tegas Ka Kankemenag.Diana.

RELATED POST
CONNECT & FOLLOW