Logo
Ruhil Kudus : Aparatur Kemenag harus Menjadi Suritauladan - Kementerian Agama Provinsi Sumatera Barat

Ruhil Kudus : Aparatur Kemenag harus Menjadi Suritauladan

dharmasraya Jumat 11, Juli 2014 | 12:01:32 wib

Dharmasraya, (Inmas) - Bulan ramadhan sudah memasuki sepuluh hari yag kedua yang mempunyai makna tersendiri bagi umat islam. Sudah menjadi rutinitas dilaksanakan selama dibulan ramadhan di Kantor Kementerian Agama Kabupaten Dharmasraya setiap jum’at pagi sebelum beraktivitas diawali dengan ceramah agama. Pagi ini jum’at (11/07) seluruh karyawan dan karyawati kemenag mengikuti siraman rohani yang disampaka oleh Beva Indra, S.Ag MM Kepala Seksi Pendidikan Agama dan Keagamaan Islam.

Beva Indra dalam ceramahnya menyampaikan agar setiap manusia senantiasa bersyukur kepada Allah dengan konsekwensi mematuhi semua perintah Allah dengan mengikuti ajaran Rasullulah. Ustad juga menghimbau kepada seluruh PNS agar senantiasa dapat mengaplikasikan rasa syukur dengan mematuhi semua aturan kepegawaian yang berlaku terlebih remunirasi sudah ditandatangani oleh presiden.

Diakhir acara ditutup dengan pengarahan oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Dharmasraya Drs. H. Ruhil Kudus, MM yang mengajak kepada seluruh PNS agar senantiasa meningkatkan kedisiplinan karena selaku aparatur kementeri agama dianggap instansi yang bersih sehingga kita selaku aparatur Kementerian Agama hendaknya menjadi suritauladan bagi instansi lainnya. (sawono|j@y) 

 

RELATED POST
CONNECT & FOLLOW