Logo
Lamersing MAN Kotobaru Padang Panjang Lulus Pada Ajang SEC - Kementerian Agama Provinsi Sumatera Barat

Lamersing MAN Kotobaru Padang Panjang Lulus Pada Ajang SEC

MAN Koto Baru Padang Panjang Kamis 09, April 2015 | 12:22:04 wib

Padang Panjang, (Inmas) – Melalui Hasil Tes Online dan Penilaian Karya yang diadakan Himpunan Mahasiswa Teknik Industi (HTMI) UNAND pada ajang Student Essay Competition (SEC) dengan tema “Pendayagunaan Sektor Wisata Bahari dalam Peningkatan Perekonomian Masyarakat Lokal”, Siswa MAN Kotobaru meraih peringkat 5 dari 15 Peserta yang lulus seleksi di tingkat nasional.

 

“Lemersing” merupakan Nama Tim yang berasal dari MAN Kotobaru Padang Panjang, terdiri dari ( Muthia Atika Fajri, Lusi Oktavia dan Ahli Zikrillah), yang selanjutnya akan melanjutkan ke Preliminary Stage di Universitas Andalas Padang. Lokasi sekolah yang dekat dengan Talago Koto Baru adalah hal yang menginspirasi mereka dalam mengangkat judul “Potensi Talago Koto Baru Sebagai Kawasan Wisata Bahari”. Saat ini mereka sedang mempersiapkan diri untuk tahap selanjutnya, dengan dukungan penuh dari pihak sekolah. “Saat ini kami terus berlatih untuk menampilkan yang terbaik di tahap persentasi nanti, selain itu kami juga mohon do’a dan dukungan dari segala pihak” Ungkap Ahli Zikrillah selaku ketua tim.

 

Ajang Kompetisi tingkat Nasional tersebut akan diadakan pada tanggal 16-19 April 2015. Doa dan Harapan kita semua, semoga Tim Lemersing sukses dan berhasil mempresentasikan essay pada “Preliminary Stage” untuk menjadi juara yang mengharumkan nama MAN Koto Baru di tingkat Nasional.(MP/Mtia kotobaru)|YMA

RELATED POST
CONNECT & FOLLOW