Logo
Kakanwil Sosialisasikan 5 Budaya Kerja - Kementerian Agama Provinsi Sumatera Barat

Kakanwil Sosialisasikan 5 Budaya Kerja

adminrina Jumat 28, November 2014 | 13:29:50 wib

Padang, Inmas--Usai melantik pejabat eselon IV dua hari lalu Hari ini Jumat, (28/11) Kakanwil Kemenag Sumbar Drs. H. Syahrul melaksanakan rapat evaluasi dengan Kepala Bagian Tata Usaha, Kepala Bidang dan Seluruh Kakan Kemenag Kabupaten Kota se-Sumatera Barat di Ruang Kerjanya.

Rapat dinas ini dalam rangka mengevaluasi kinerja Jajaran Kemenag secara keseluruhan, mulai dari Bidang Pendidikan, Pelayanan Nikah dan Rujuk, Penerangan agama islam dan pelayanan haji. Sementara di Ruang Kabag TU juga berlangsung pertemuan Dharmawanita Persatuan yang dipimpin Ketua DWP Ny. Hj. Syamsidar Syahrul.

Pada kesempatan ini Kakanwil menekankan lima budaya kerja Menteri Agama RI, diantaranya integritas, profesional, innovatif, tanggungjawab dan keteladanan. Lima budaya kerja ini harus disosialisasikan dan dilaksanakan di wiliayah kerja masing-masing, harap Kakanwil.

Dengan penerapan budaya kerja ini akan tercipta lembaga Kementerian Agama yang berwibawa dan bermartabat di tengah-tengah masyarakat. Sehingga, opini miring terhadap lembaga Kemenag akan bisa ditepis dengan penerapan ini, tambahnya lagi.

Pada kesempatan rapat rutin kali ini juga disampaikan program kerja dari masing-masing bidang dan Kakan Kemenag Kab/kota dan evaluasi kinerja tahun 2014 yang telah sukses dilaksanakan. Usai Rapat di Ruang Kakanwil rapat dilanjutkan ke Aula Kanwil dalam rangka evaluasi pelaksanaan haji yang juga dihadiri Kasi Haji se Sumatera Barat. Rina

 

 

RELATED POST
CONNECT & FOLLOW