Logo
Kontingen Dharmasraya gelar rapat persiapan menghadapi Pentas PAI Propinsi - Kementerian Agama Provinsi Sumatera Barat

Kontingen Dharmasraya gelar rapat persiapan menghadapi Pentas PAI Propinsi

dharmasraya Kamis 08, Juni 2017 | 13:54:58 wib

Dharmasraya (Inmas)-Pendidikan Agama adalah pendidikan berkarakter yang membentuk iman dan taqwa dengan berbasis ilmu dan pengetahuan. Pendidikan Agama Islam sebagai upaya untuk mewujudkan kompetensi yang antar sekolah Kementerian Agama membuat wadahnya yaitu Pentas PAI yang dilaksanakan dari tingkat daerah sampai dengan tingkat nasional.


Sebagai langkah mensukseskan kontingen Dharmasraya menuju pentas PAI Tingkat Propinsi, siang ini Kamis (08/06) Jajaran seksi Pendidikan Agama Dan Keagamaan Islam melaksanakan rapat persiapan menghadapi Pentas PAI tingkat propinsi bersama dengan seluruh ofisial dan pengawas PAI Se-Kabupaten DHarmasraya di Ruangan Pakis.


Pentas PAI Tingkat Propinsi akan digelar pada tanggal 18 s/d 20 Juli 2017, tepatnya di Hotel Rasaki Padang. Kabupaten Dharmasraya sebagai Kabupaten pemekaran siap mendulang prestasi dalam pentas PAI tersebut dengan menurunkan 31 kafilah dengan 7 orang offisial.


Cabang lomba yang akan diikuti hampir semua cabang lomba diikuti antara lain lomba MTQ Pa/Pi Tingkat SD s.d SMA, lomba Pidato Pa/ Pi SD s.d SMA, , MHQ Pa/Pi SD-SMP, Cerdas cermat SD-SMA Kaligrafi SMP, Nashid Tingkat SMA, Debat PAI dan rancang busana untuk Putri.


Dalam rapat persiapan yang dipimpin oleh Kepala Seksi Pakis Zulhendri, S.Ag mengharapkan partisipasi seluruh ofisial, guru pembimbing dan pengawas untuk kesuksesan pengiriman kontingen Pentas PAI Dharmasraya menuju tingkat propinsi, kita yakin  dengan bersama kita bisa mendulang prestasi sekurang-kurangnya 10 besar menuju tingkat propinsi ungkapnya.(s@rwono)|Mira
 

RELATED POST
CONNECT & FOLLOW