Logo
Kepala MIN 01 Sawahlunto Beri Penghargaan Siswa Berprestasi - Kementerian Agama Provinsi Sumatera Barat

Kepala MIN 01 Sawahlunto Beri Penghargaan Siswa Berprestasi

sawahlunto Jumat 16, Juni 2017 | 15:27:54 wib

Sawahlunto (Inmas)- Kepala Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN) 01 Kota Sawahlunto memberikan penghargaan kepada 3 orang siswanya kelas 6 setelah berhasil memperoleh nilai tertinggi sekaligus terbaik tingkat  MI se-Kota Sawahlunto pada ujian akhir sekolah yang diselenggarakan belum lama ini. Siswa tersebut adalah Ahsan Rafiq, sukses meraih rangking pertama, disusul kemudian Milla Hidayati serta Sartiwi Melati yang memperoleh nilai sama dan bertengger pada peringkat tiga. Sementara itu, kedua direbut oleh MIN 02 Sawahlunto atas nama Windi Sepriani.

Kepala MIN 01 Kota Sawahlunto atau dikenal sebelumnya dengan MIN Tiga Tumpuk, Hamadi saat dikonfirmasi langsung di ruang kerjanya, Jumat (16/6) mengemukakan, sudah merupakan kebiasaan di madrasahnya untuk selalu memberikan penghargaan berupa piagam beserta bingkisan lain  buat siswa berprestasi. Hal itu bertujuan dalam rangka memberikan motivasi kepada seluruh siswa agar berupaya semaksimal mungkin berprestasi dalam bidang apa saja di sekolah. Hamadi pun mengucapkan terimakasih kepada orangtua, majelis guru, tenaga kependidikan serta pihak lain yang senantiasa berupaya meningkatkan mutu maupun kualitas pendidikan MI.

Terkait penerimaan peserta didik baru, Hamadi menjelaskan, sampai berita ini diturunkan, jumlah murid yang mendaftar belum begitu terjadi peningkatan. (f@hmi)|Mira

 

RELATED POST
CONNECT & FOLLOW