Logo
Pemulangan Jama'ah Haji Kota Pariaman Sukses - Kementerian Agama Provinsi Sumatera Barat

Pemulangan Jama'ah Haji Kota Pariaman Sukses

pariaman Senin 25, September 2017 | 10:06:11 wib

Pariaman (Inmas)-Cerahnya pagi secerah wajah-wajah ASN  Kementerian Agama dalam memulai aktifitas kantor di hari pertama minggu ini. Seperti biasa apel pagi selalu menjadi rutinitas dalam  melaksanakan  tugas sebagai abdi negara dan abdi masyarakat di Kankemenag Kota Pariaman.

Demikian juga dengan Kakankemenag Kota Pariaman H.M.Nur yang sangat sumringah dan bangga serta  berterima kasih kepada panitia pemulangan jama’ah haji yang telah sukses  dan lancar  menjemput jama’ah haji dari embarkasi Padang sampai tiba di kampung halaman Pariaman Kota Tabuik lengkap dan tidak ada kekurangan apapun.

“Saya berikan apresiasi kepada panitia pemulangan Jama’ah haji yang telah bekerja dengan maksimal sehingga pemulangan jama’ah haji berjalan lancar, aman dan terkendali tanpa mengalami kendala apapun”, ungkap M.Nur saat memimpin apel pagi Senin (25/9) di halaman kantor setempat.

M.Nur menambahkan bahwa kinerja seperti ini harus dipertahankan dan kapan perlu lebih ditingkatkan lagi di masa yag akan datan, karena ini menyangkut   dengan wajah dari Kementerian Agama. “Jangan sampai ada diantara jama’ah ada kehilangan barang bawaannya apalagi sampai ada jama’ah yang terpisah dari rombongan”, ujar M.Nur serius.

Pada kesempatan ini kembali M.Nur mengingatkan kepada seluruh ASN, bahwa pelaksanaan MTQ ke-37   tinggal 41 hari lagi. Ia berharap kepada ASN agar pro aktif dalam mempersiapkan pelaksanaan MTQ ini terlepas dari masuk tidaknya sebagai kepanitaan.  Karena sebagaimana kita ketahui MTQ adalah gaweinya Kementerian agama, jadi sukses tidaknya pelaksanaan MTQ berarti suksesnya Kementerian Agama,  terang M,Nur lagi.

Kepada Seksi Bimas M.Nur mengingatkan agar mempersiapkan khafilah  seoptimal mungkin. Intenkan jadwal latihan  dengan para pelatih dengan tetap berkoordinasi dengan bagian Kesra Pemko Pariaman.  Rajut kebersamaan dan kekompakan yang dibingkai dalam suatu sebutan “Khafilah Kota Pariaman” yang nantinya kita do’akan  mampu bersaing dan bertanding dengan khafilah  Kab/Kota  se-Sumbar.

Kita berharap semoga Kota Pariaman dapat mendulang dua kesuksesan pada MTQ ke-37 ini, yaitu Sukses pelaksana dan Sukses Prestasi, tutup M.Nur mengakhiri amanahnya. (Rita)|Mira

 

 

 

RELATED POST
CONNECT & FOLLOW