Logo
Ny.Yesi M.Nur : Kehadiran pada Acara Dharmawanita Bentuk Dukungan Kepada Suami - Kementerian Agama Provinsi Sumatera Barat

Ny.Yesi M.Nur : Kehadiran pada Acara Dharmawanita Bentuk Dukungan Kepada Suami

pariaman Senin 25, September 2017 | 11:01:00 wib

Pariaman (Inmas)-Pelaksanaan Dharmawanita Kankemenag Kota Pariaman kali ini berbeda dari sebelumnya. Dharmawanita kali ini dilaksanakan di ruang terbuka tepatnya di Pantai Kata Pariaman Sabtu (23/9), dengan nuansa hembusan angin dan deburan ombak yang menambah keasrian suasana disekitar pantai.

Sengaja momen ini dibingkai dalam pertemuan Dharmawanita Kankemenag Kota Pariaman, adalah  sebagai bentuk refreshing yang  dikemas dengan  permainan out bond dimana  peserta dan tutornya dari ASN Kankemenag Kota Pariaman, tepatnya dari MTsN 2 Kota Pariaman yang dinahkodai oleh Ema Marni.

Menurut Ema begitu panggilan akrabnya bahwa permainan out bond ini diciptakan oleh  Guru Madrasahnya yang tergabung dalam sebuah Tim, dan tim inilah yang memandu dan mengiring para peserta ASN dalam menjalankan dan menyelesaikan permainan demi permainan yang akan di peragakan pada permaina out bomd ini.

Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Pariaman H.M.Nur dalam sambutannya berikan apresiasi atas inisiatif yang dilakukan MTsN 2 Kota Pariaman yang memberikan nuansa baru pada pelaksanaa Dharmawanita kali ini.

“Biasanya kita melaksanakan Dharmawanita di ruangan dengan  materi yang beraneka ragam, mulai dari kesehatan, kecantikan, kebugaran, aneka masak memasak dan kreasi ketrampilan lainnya. Namun kali ini kita di sugukan dengan permainan yang sebenarnya ada makna tersirat dari permainan yag dilakukan ini oleh Tim dari MTsN 2 Pariaman. Saya ajungkan jempol pada MTsN 2 Pariaman yang telah memberikan nuansa berbeda pada pelaksanaan Dharmawnita kali ini. Semoga ke depannya akan muncul ide-ide dan kreasi baru bagi pelaksana selanjutnya demi jaya dan utuhnya kegiatan Dharmawanita kankemenag Kota Pariaman”, imbuh M.Nur sumringah.

Sementara itu Ketua Dharmawanita Kota Pariaman Ny.Yesi M.Nur juga ucapkan terima kasih atas karya baru dari pelaksanaan Dharmawnita kali ini.  Yesi berujar Dharmawanita merupakan wadah isteri ASN untuk saling bekerja sama dan sama bekerja demi kesuksesan suami kita di tempat tugasnya sebagai abdi Negara dan abdi masyarakat.

“Menghadiri acara Dharmawanita sudah merupakan bentuk dukungan kita secara moril kepada suami dengan harapan semoga para suami kita di lindungi Allah, diberi kesehatan dan sukses dalam menjalankan amanah allah sebagai ASN, sehingga rezki yang diperolehnya diredhai Allah SWT”, ungkap Yesi  mengakhiri.(Rita)|Mira

 

 

RELATED POST
CONNECT & FOLLOW