Logo
Majalah Dinas Sumbar Terima Dua Penghargaan Nasional - Kementerian Agama Provinsi Sumatera Barat

Majalah Dinas Sumbar Terima Dua Penghargaan Nasional

adminrina Senin 07, Maret 2016 | 11:09:49 wib

Padang, Inmas—Mengelola majalah dinas satu dari sekian banyak tugas pokok dan fungsi (Tupoksi) Informasi dan Humas Kanwil Kemenag Sumbar. Memasuki usia ke 35 tahun April mendatang, Majalah Penuntun Amal Bhkati (PAB) milik Kanwil Kemenag Sumbar terima dua penghargaan sekaligus dari Menteri Agama Republik Indonesia.

Penghargaan ini langsung diterima Kakanwil Kemenag Sumbar H. Salman saat penutupan Rakernas (Rapat Kerja Nasional) Kemenag di Jakarta. Hari ini, Senin (7/3) Kakanwil Kemenag langsung menyerahkan piagam penghargaan kepada Kabag TU sebagai pembina dan Kasubbag Inmas sebagai Pemimpin Redaksi dalam pelaksanaan apel pagi di Halaman Kanwil Kemenag.

H. Salman Kakanwil Kemenag Sumbar dalam arahannya sebelum penyerahan piagam mengucapkan selamat atas prestasi yang telah diraih tim Inmas Kanwil Kemenag Sumbar. “Ini merupakan buah dari kerjakeras tim pengelola PAB selama ini. Walaupun masih peringkat empat ini sudah membuktikan bahwa majalah dinas Kanwil Sumbar sudah bisa diperhitungkan ditingkat nasional, ungkap Kakanwil.

“Walaupun meraih peringkat empat, namun masih tetap ditingkatkan untuk masa mendatang. Jangan bangga atau terpesona dulu, kita harus tetap tingkatkan tampilan majalah baik dari isi, variasi berita, design, dan konten lainnya yang bisa menambah kualitas majalah komunitas Kementerian Agama ini, harap Kakanwil.

Disampaikan H. Salman lagi, dua penghargaan ini untuk kategori artistik, keindahan tampilan majalah mulai dari lay out, foto dan susunan rubrik, meraih peringkat empat se Indonesia. Selanjutnya untuk kategori Konten/Isi, penilaiannya meliputi keragaman isi majalah. Majalah komunitas atau dinas ini harus bisa mewakili masing unit yang ada di Kementerian Agama, jelas Kakanwil lagi. RinaRisna

RELATED POST
CONNECT & FOLLOW