Logo
Padang Laksanakan Bimbingan Pengurus Osis Madrasah - Kementerian Agama Provinsi Sumatera Barat

Padang Laksanakan Bimbingan Pengurus Osis Madrasah

Kamis 12, Mei 2016 | 10:39:06 wib

Padang, (Inmas) –  Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Padang Drs. H. Japeri, MM diwakili Kasi Pendidikan Madrasah Drs. H. Erman Syofa, M.Si membuka secara resmi kegiatan Bimbingan Pengurus OSIS Madrasah di Lingkungan Kantor Kementerian Agama Kota Padang Tahun 2016 yang diadakan di Hotel Rangkayobasa Padang, Kamis (12/5).

Pada kesempatan itu pria yang murah senyum ini mengatakan bahwa pengurus OSIS yang ada pada madrasah saat ini adalah merupakan cikal bakal menjadi generasi masa depan yang akan memimpin diberbagai organisasi baik pemerintahan, politik maupun organisasi masyarakat dan sosial lainya.

Selain itu, kata putra Solok ini bahwa maksud keberadaan organisasi OSIS/M di madrasah adalah agar terwujudnya pembinaan kesiswaan di lingkungan sekolah/madrasah secara optimal.

Lebih lanjut Erman mengharapkan agar pengurus OSIS/M yang ada pada madrasah dapat menjadi teladan dan contoh bagi siswa lain alasannya menurut beliau karena pengurus OSIS/M ini adalah merupakan siswa pilihan dan terpilih dari sekian banyak siswa yang ada pada madrasah masing-masing.

Sementara itu menurut panitia yang disampaikan melalui sekretaris pelaksana Roza Eka Putry mangatakan bahwa peserta berasal dari madarasah se-Kota Padang berjumlah 30 orang/siswa dan kegiatan ini dilaksanakan sehari penuh pangkas Roza. (Amri)|DW

RELATED POST
CONNECT & FOLLOW