Logo
Hadroh MAN 1 Padang Tampil Memukau Pada Pembukaan Padang Fair 2016 - Kementerian Agama Provinsi Sumatera Barat

Hadroh MAN 1 Padang Tampil Memukau Pada Pembukaan Padang Fair 2016

Sabtu 30, April 2016 | 11:51:40 wib

Padang, (Inmas) – Group seni musik Hadroh MAN 1 Padang tampil pada pembukaan Padang Fair 2016 di GOR H. Agus Salim Jum’at Siang (29/4). Sebagai satu-satunya group ekstrakurikuler tingkat MA/SMA/SMK yang tampil, Hadroh MAN 1 Padang hadir memukau para pejabat dan masyarakat yang menonton saat itu. Alunan musik islami dan salawat yang mendayu mendapat tepukan yang meriah dari para undangan dan hadirin.

Penampilan yang berkesan dan mengagumkan membuat para pejabat Pemko Padang dan DPRD Kota Padang meminta group ini tampil kembali untuk kedua kalinya. Di samping itu, group hadroh ini juga akan diundang untuk tampil pada “Pencanangan Pesantren Ramadhan 2016” di Lapangan Imam Bonjol Padang.

Menanggapi hal ini kepala MAN 1 Padang Marliza sangat bersyukur kepada Allah SWT serta berterima kasih kepada Pemko Padang yang telah memberikan kesempatan dan kepercayaan kepada MAN 1 Padang. Ucapan terima kasih yang tak terhingga tentunya kepada pembina, pelatih, siswa-siswi serta seluruh warga MAN 1 Padang yang terlibat/berpartisipasi dalam ekskul Hadroh ini.

Harapan ke depan ekstrakurikuler MAN 1 Padang dapat mengisi berbagai event, baik di tingkat kota, provinsi maupun nasional. Maju dan sukses terus serta selalu bekerjasama untuk nama baik MAN 1 Padang. Lebih baik madrasah dan madrasah lebih baik. (YM/Aris).

RELATED POST
CONNECT & FOLLOW