Logo
Muhadarah di MTsN GBS Taburi Hadiah - Kementerian Agama Provinsi Sumatera Barat

Muhadarah di MTsN GBS Taburi Hadiah

MTsN Gadut Bunga Setangkai Jumat 18, November 2016 | 21:03:23 wib

Limapuluhkota ( Inmas)--Setelah kegiatan Muhadarah, jumat ( 18/11), kepala MTsN Gadut Bunga Setangkai ( GBS), Hj. Ermita menyerahkan hadiah kepada juara lomba Cipta Puisi dan menulis poster. Lomba cipta puisi bertemakan pahlawan merupakan lomba yang digelar untuk memperingati hari pahlawan pada 10 November, sedangkan lomba menulis poster bertemakan kesehatan merupakan bentuk peringatan hari kesehatan nasional yang diperingati setiap tanggal 12 November. Kedua lomba ini merupakan lomba antar kelas.

                Adapun juara satu untuk lomba menulis poster dimenangkan oleh Dhea Latifah Efendi dari kelas IX.4, juara kedua dimenangkan oleh Ibnu Fajar dari kelas VII.3, dan juara ketiga diraih oleh Herlan dari kelas VII.4.

                Sedangkan lomba menulis Puisi, juara pertama dimenangkan oleh Sindi Aulia Putri, utusan dari kelas IX.2, juara dua diraih oleh Nada Berliana dari kelas VIII.3, dan juara ketiga diraih oleh Ringga Pratama dari kelas IX.1.

                Dalam sambutannya Ermita menyampaikan bahwa menang dan kalah dalam lomba adalah suatu hal yang biasa. Bagi yang belum berkesempatan menang jangan berkecil hati. Tingkatkan terus semangat dan selalu berusaha untuk  gali kreativitas dan potensi diri.

                Lebih lanjut, wanita kelahiran Punggung Kasik, 25 Januari 1968 ini juga menyampaikan terima kasih kepada guru yang telibat dalam kegaitan lomba. “ Dengan adanya kreativitas dan banyaknya aktivitas lomba, mampu menjadikan madarasah kita lebih baik di masa yang akan datang. ( Femel)|Mira

               

 

RELATED POST
CONNECT & FOLLOW