Logo
Hari Terakhir UN MAN 1 Padang Dikunjungi Kabag TU Dan Komisi IV DPRD Kota Padang - Kementerian Agama Provinsi Sumatera Barat

Hari Terakhir UN MAN 1 Padang Dikunjungi Kabag TU Dan Komisi IV DPRD Kota Padang

Kamis 07, April 2016 | 11:06:26 wib

Padang – Inmas, Hari terakhir pelaksanaan Ujian Nasional (UN) kelas XII TP 2015/2016 di MAN 1 Padang merupakan hari yang membahagiakan. Hal ini disebabkan karena kedatangan Tim Monitoring dari Kanwil Kemenag Sumbar yang diwakili oleh Kabag Tata Usaha, H. Bustari dan Tim monitoring dari DPRD Kota Padang sebanyak 10 orang, yang diketuai oleh Zaharman, SH, Wakil Ketua Komisi IV.

 

Kepala MAN 1 Padang, Marliza, M.Pd., sangat berterima kasih atas kunjungan ini. Pada kesempatan ini Marliza juga mengajak tim monitoring berkeliling melihat bangunan ruang kelas baru yang dananya bersumber dari bantuan hibah Pemko Padang tahun anggaran 2015.

 

Di samping itu, MAN 1 Padang juga mendapat kunjungan dari Ombudsman RI Perwakilan Sumbar, Yuhanes Rahman dan Ketua Pengawas Madrasah Kota Padang, Syafrullah. Tujuan kunjungan ini adalah dalam rangka memastikan UN berjalan dengan lancar, jujur, dan jauh dari kecurangan, seperti menggunakan kunci jawaban yang tidak diketahui asal usulnya serta tidak terjamin kebenarannya.

 

Tim monitoring mengucapkan terima kasih  kepada Panitia pelaksana dan Pengawas ruang UN di MAN 1 Padang sehingga UN dapat berjalan sesuai SOP yang telah ditentukan. Diakhir kunjungan Kabag TU berpesan agar tetap menjaga pelaksanaan UN yang jujur dan berintegritas….Insya Allah. (YM/Aris). 

RELATED POST
CONNECT & FOLLOW